SELEBRITI

7 Potret Jadul Trio Kwek Kwek, Rekaman di Studio yang Sering Kebanjiran - Rebutan Pegang Piala Saat Menang Award

Selasa, 15 Februari 2022 11:22 Penulis: Dhia Amira

Trio Kwek Kwek (credit: instagram.com/leonyvh)

Kapanlagi.com - Bagi anak kelahiran tahun 90-an, pasti tahu dengan grup satu ini. Ya, Trio Kwek Kwek menjadi salah satu grup penyanyi cilik yang begitu populer pada tahun 90-an. Banyak sekali lagu-lagu yang terkenal dari grup yang berisi tiga orang ini. Ya, grup Trio Kwek Kwek beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dea Ananda, dan Alfandy.

Ada banyak sekali lagu populer yang dibawakan grup Trio Kwek Kwek ini, seperti Sepatu Kaca, Bus Sekolah, Naik Delman, Sim Sim Terima Kasim, dan masih banyak lagi. Mengenang momen dulu memang sangat asyik ya KLovers. Hal ini juga yang dilakukan oleh Leony baru-baru ini.

Ya, Leony membagikan bagaimana momen-momen indah yang di alami oleh grup Trio Kwek Kwek. Dari momen mendapatkan penghargaan pertama, pembuatan album pertama, iklan, dan masih banyak lagi. Bahkan momen ini diceritakan dengan detail oleh Leony di akun Instagram miliknya loh.

Penasaran bagaimana tampilan Trio Kwek Kwek yang populer pada zamannya? Berikut ini foto jadul Trio Kwek Kwek beserta cerita indah di dalamnya. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Shooting Video Klip Pertama

Potret Trio Kwek Kwek yang pertama yaitu, ada potret saat mereka shooting video klip untuk pertama kali. Terlihat bagaimana Leony, Dea Ananda, dan Alfandy masih terlihat imut-imut dan menggemaskan.

Dalam Instagram miliknya, Leony mengungkapkan bagaimana rasanya ia syuting video klip tersebut. Leony mengatakan bahwa, ia tidak terlalu ingat, namun rasanya panas dan susah sekali untuk membuka mata karena sinar matahari.

"Shooting video klip pertama kali. Rasanya? Mana inget, wong masih bocah. Gua cuma inget itu panas-panasan di pantai yang buat melek aja susah kena matahari."

2. Foto Album Pertama

Ya, bukan hanya momen shooting video klip pertama saja, Leony membagikan bagaimana momen foto album pertama yang dilakukan oleh Trio Kwek Kwek. Ketika itu tahun 1993 memakai baju berwarna hijau dan merah yang cerah serta ceria.

3. Rekaman Studio

Dalam potret selanjutnya momen saat mereka melakukan rekaman di studio. Leony menyebut kalau studio tempat dirinya rekaman saat itu sering menjadi langganan banjir. Alhasil studio pun baunya apek. Meskipun begitu Leony dan teman-teman tetap antusias saat proses rekaman.

"Rekaman di studio yang sering kebanjiran. Jadi studionya agak bau apek gitu (mukanya girang semua ya kalo rekaman, nyanyi sepenuh hati)," ungkap Leony.

4. Menang Award Pertama

Menjadi grup penyanyi cilik yang populer pada masanya, membuat Trio Kwek Kwek memiliki banyak sekali penghargaan. Bahkan Leony membagikan bagaimana ia dan teman-teman mendapatkan penghargaan untuk pertama kalinya. Tentu saja, ini menjadi sebuah momen yang begitu berkesan.

Award yang mereka terima pertama kali merupakan penghargaan untuk kategori album terlaris. Ia juga mengatakan bagaimana mereka berebut di belakang panggung untuk memegang piala tersebut/

"PERTAMA KALI MENANG AWARD! Award penghargaan album terlaris tahun '96 (piala dikasih ke Fandy, gua sama Dea mupeng fokus lihatin pialanya, terus gua inget banget pas turun panggung kita rebutan mau pegang pialanya)," ungkap Leony di caption Instagram miliknya.

5. Momen Pertama Kali ke Luar Negeri

Banyak sekali momen pertama yang dialami oleh grup Trio Kwek Kwek. Salah satunya momen pertama kali ke luar negeri. Bukti bagaimana populernya Trio Kwek Kwek, mereka diundang untuk menyanyi ke Brunei Darussalam loh KLovers. Dalam foto terlihat bagaimana ketiganya begitu bahagia.

"Ya, PERTAMA KALI KE LUAR NEGERI! Diundang nyanyi ke Brunei Darussalam tahun '96," ungkap Leony.

6. Shooting Album Terakhir

Mereka memutuskan untuk bubar di saat menginjak remaja. Pada momen ini Leony juga membagikan bagaimana mereka melakukan shooting terkahir.

Ya, terlihat dalam foto bagaimana Leony, Dea Ananda dan Alfandy tumbuh menjadi anak remaja. Hingga membuat mereka memutuskan untuk bubar serta melanjutkan karir masing-masing.

"Waktu shooting album terakhir sudah ABG semua. Udah bukan anak-anak lagi (jadi bubar aja abis ini, waktunya regenerasi hahahaa)," ungkapnya.

7. Shooting Iklan Tahun '99

Dan potret Trio Kwek Kwek yang terakhir yaitu, momen saat mereka melakukan syuting iklan. Ya, ini menjadi syuting iklan pertama Trio Kwek Kwek di tahun 1999. Leony mengatakan bahwa, itu adalah syuting iklan untuk sebuah produk minuman. Terlihat bagaimana mereka menggunakan baju berwarna cerah.

Itulah beberapa potret foto jadul Trio Kwek Kwek yang populer pada zamannya. Bahkan foto jadul Trio Kwek Kwek ini memiliki cerita indah di dalamnya.


REKOMENDASI
TRENDING