SELEBRITI

7 Potret Transformasi Margin Wieheerm, Hidung dan Bibir Asli Cantik dari Kecil - Banyak yang Ngira Dewi Perssik Saking Miripnya

Rabu, 03 Agustus 2022 14:33

Transformasi Margin Wieheerm (Credit: Instagram/marginw)

Kapanlagi.com - Wajah Margin Wieheerm tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dia dikenal sebagai sosok artis yang sudah memulai karier di dunia hiburan sejak belia. Kecantikan Margin Wieheerm sudah terlihat sejak kecil lho, KLovers!

Bahkan, foto-foto masa kecil Margin Wieheerm yang sedang melakukan fashion show pun beredar. Tentu, kecantikan istri Ali Syakieb itu mencuri perhatian para netizen.

Tak sedikit dari mereka yang memuji sambil mengatakan bahwa Margin Wieheerm kecil dikira Dewi Perssik karena saking miripnya. Nah, jika penasaran, yuk langsung simak sederet transformasi Margin Wieheerm berikut ini.

1. Sudah Jadi Model Sejak Kecil

Margin Wieheerm merupakan nama yang sudah tak asing lagi. Perempuan yang lahir pada tanggal 8 Juli 2000 ini sebenarnya sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Hal itu terbukti dari beberapa foto saat dirinya melakukan fashion show beredar.

2. Hidung dan Bibir Asli Cantik

Melalui foto-foto itu pula diketahui bahwa kecantikan Margin Wieheerm ternyata sudah dimiliki sejak dulu. Dalam berbagai pose dan ekspresi, terlihat bahwa hidung dan bibirnya asli cantik. Matanya yang indah juga membuatnya terlihat seperti boneka.

3. Dikira Dewi Perssik

Selain memuji kecantikan Margin Wieheerm, netizen juga dibuat salah fokus. Kolom komentar pun dipenuhi orang-orang yang mengira bahwa foto tersebut merupakan foto masa kecil Dewi Perssik karena saking miripnya. Pasalnya, Dewi Perssik juga memiliki bentuk wajah, hidung, dan bibir yang indah.

4. Menggeluti Bidang Tarik Suara

Dalam dunia hiburan, Margin Wieheerm tak cuma mengawali karier sebagai model. Dia juga dikenal sebagai penyanyi. Bahkan, dia juga pernah tergabung dalam sebuah girlband bernama Lipgloss. Sebelumnya, dia juga menyanyi dari panggung ke panggung hiburan di Sunda hingga Ibu Kota. Dia juga sudah punya lagu sendiri lho, KLovers!

5. Berdarah Pakistan - Sunda

Kabarnya, Margin Wieheerm merupakan seorang blasteran. Perempuan yang kini sudah menjadi seorang ibu itu berdarah Pakistan dan Sunda. Beberapa kali, dia juga tampil dengan hijab khas seperti perempuan Pakistan.

6. Merambah ke Dunia Seni Peran

Margin Wieheerm pun mencoba masuk ke dunia seni peran. Dia main NYI RORO KIDUL pada tahun 2014. Setelah itu, dia mulai mendapatkan banyak peran, baik dalam sinetron maupun FTV. Namanya pun makin dikenal karena wajahnya makin sering muncul di layar kaca.

7. Menikah dengan Ali Syakieb

Pada tahun 2021, Margin Wieheerm resmi menikah dengan aktor tampan Ali Syakieb. Saat itu dia berusia 21 tahun. Kurang lebih satu tahun setelah menikah, Margin Wieheerm melahirkan anak perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Nah, KLovers, itulah sederet potret transformasi Margin Wieheerm dari kecil hingga sekarang.

REKOMENDASI
TRENDING