SELEBRITI

Comeback Main Sinetron, Ini 7 Potret Terbaru Zee Zee Shahab yang Makin Memesona dengan Hijabnya

Rabu, 03 Agustus 2022 12:55

Potret Terbaru Zee Zee Shahab (Credit: Instagram/zeezeeshahab)

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terlihat kiprahnya di sinetron, Zee Zee Shahab comeback sebagai tokoh Marina. Penampilan terbarunya pun mencuri perhatian karena wanita yang kini berusia 34 tahun itu terlihat begitu awet muda.

Zee Zee Shahab sendiri mengawali kariernya sejak usia belia. Hingga kini, dirinya sudah membintangi berbagai judul film, sinetron dan FTV. Namun, kemudian dia istirahat cukup lama dari dunia hiburan.

Nah, jika kalian penasaran dengan potret terbaru Zee Zee Shahab yang makin memesona dengan hijabnya, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Zee Zee Shahab Main Sinetron

Zee Zee Shahab mencuri perhatian karena kembali bermain sinetron. Kini, dirinya tampil sebagai tokoh ibu di sinetron yang berjudul JALAN LANGIT. Sinetron ini mulai tayang pada 5 Juli 2022 di MNCTV.

2. Sudah Lama Tak Bermain Sinetron

Aktris berusia 34 tahun ini sebenarnya sudah memulai karier di dunia hiburan sejak belia. Setelah menjadi penyanyi, model, dan bintang iklan, Zee Zee Shahab mulai main sinteron pada tahun 1999.

Pada sinetron pertamanya yang berjudul Vladd Bocah Remote Control tersebut, Zee Zee Shahab mendapatkan peran antagonis. Setelah itu, dia mulai membintangi banyak sinetron dan film. Namun, dia juga sempat istirahat beberapa tahun sebelum akhirnya menerima peran di JALAN LANGIT ini.

3. Dapat Peran Protagonis

Pada sinetron kali ini, Zee Zee Shahab mendapatkan peran sebagai protagonis. Dia menjadi Marina, ibu dari tokoh Langit (Farras Fatik). Background tokoh tersebut adalah padepokan Cimande. Wajar jika sinetron ini memiliki kedekatan dengan faktor budaya dan adegan action.

4. Makin Memesona dengan Hijabnya

Seperti yang diketahui, dahulu Zee Zee Shahab cukup sering mendapatkan peran antagonis. Namun, setelah memakai hijab, dia jadi sering mendapatkan peran protagonis. Karakter itu didukung oleh penampilannya yang makin memesona dengan hijabnya.

5. Beradu Akting dengan Teddy Syah

Dalam sinetron JALAN LANGIT ini, Zee Zee Shahab beradu akting dengan aktor yang masih muda maupun yang sudah senior, salah satunya dengan Teddy Syah. Melalui Instagram, Zee Zee Shahab mengunggah fotonya bersama Teddy Syah dan Ferdi Ali.

6. Terlihat Awet Muda

Selain peran barunya, Zee Zee Shahab juga menjadi sorotan karena penampilannya yang terlihat begitu awet muda. Ibu dari dua orang anak ini malah terlihat seperti ABG. Gaya berbusananya pun selalu kece.

7. Zee Zee Shahab Suka Olahraga

Olahraga bisa jadi salah satu alasan mengapa Zee Zee Shahab selalu terlihat segar dan awet muda. Dia terlihat cukup sering melakukan olahraga lari. Sesekali, dia membagikan foto di Instagram saat sedang berolahraga dengan Prabu Revolusi sang suami beserta anak-anaknya.

Itulah beberapa potret Zee Zee Shahab yang comeback main sinetron dan makin memesona dengan hijabnya.

REKOMENDASI
TRENDING