7 Tahun Nikah, Dimas Andrean & Istri Masih Berjuang Dapatkan Keturunan

Senin, 16 April 2018 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
7 Tahun Nikah, Dimas Andrean & Istri Masih Berjuang Dapatkan Keturunan Dimas Andrean © bintang.com/Adrian Putra

Kapanlagi.com - Mengarungi bahtera rumah tangga selama tujuh tahun, pesinetron Dimas Andrean dan istrinya yang bernama Novita Triutama Dewi pun tak kunjung dikaruniai buah hati. Memang sang istri sempat mengandung, namun saat itu Tuhan memiliki rencana lain untuk keluarga Dimas Andrean.

Walau dirundung kesedihan, nyatanya hal tersebut tak membuat Dimas Andrean dan Novita Triutama Dewi lantas kehilangan harapan mereka begitu saja. Bahkan sampai saat ini mereka telah melakukan berbagai cara untuk segera mendapatkan keturunan. Salah satunya dengan konsultasi ke dokter.

Menikah selama 7 tahun, Dimas Andrean dan Istri masih terus berusaha mendapatkan keturunan © instagram.com/dimazandreanMenikah selama 7 tahun, Dimas Andrean dan Istri masih terus berusaha mendapatkan keturunan © instagram.com/dimazandrean

Selain berkonsultasi dengan ahli medis, mereka juga banyak mendapat masukan dari teman-teman di sekitar. Dimas Andrean dan istri diberi berbagai tips bermanfaat untuk mempercepat kehamilan.

"Beberapa temen aku yang ngasih tahu kan juga berhasil, punya anak. Gini aja gini gini gini. Dan sebenernya basically kalo mau punya anak kita harus benar-benar punya waktu istirahat yang bagus. Enggak bisa kerjanya pagi ke malem, malem ke pagi," ujar Dimas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Dimas Andrean dan Istri sempat bingung dengan banyaknya saran yang mereka terima © instagram.com/dimazandreanDimas Andrean dan Istri sempat bingung dengan banyaknya saran yang mereka terima © instagram.com/dimazandrean

Karena banyak saran yang diterima, mereka mengaku sampai bingung untuk memilih mana cara yang baik mengingat mereka tak bisa mengikuti saran dengan sembarangan. "Sudah banyak yang ngasih tau kita tuh dari dua atau tiga tahun lalu caranya tuh kaya gini, kaya gini. Saking banyaknya sampai sekarang belum kita filter, belum di putusin kita mau ngapain. Karena kita mempertimbangkan kan orangnya ya," jelasnya.

Sejauh ini upaya yang sudah mereka lakukan untuk program kehamilan adalah dengan cara meningkatkan kadar hormon dalam tubuh. "Mungkin kalau enggak salah lebih kayak ke hormonal tapi bukan bayi tabung. Istilahnya lebih ke kitanya dulu aja, vitamin, hormon, segala macem. Dan kesehatan kitanya, ke kandungan akunya mungkin lebih ke situ dulu," terang Novita Triutama Dewi di tempat yang sama.

Reporter: Bintang.com/Zulfa Ayu Sundari

(kpl/bin/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING