SELEBRITI

8 Potret Keakraban Natasha Wilona dan Pemain 'ANAK BAND', Jadi Ajang Reuni Bareng Sahabat

Rabu, 07 Oktober 2020 13:11

Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobbie Antonio (credit: Instagram.com/aditsur88/ochi24/)

Kapanlagi.com - Tayang perdana sejak 5 Oktober 2020 kemarin, tayangan terbaru ANAK BAND sukses mengobati rasa penasaran penonton. Chemistry yang terbangun antara Natasha Wilona dan Stefan William bahkan terjalin begitu epik seperti peran mereka sebelumnya. Tak heran jika ANAK BAND cukup banyak dinanti para penggemar setianya.

Meski termasuk sinema layar kaca terbaru, namun ANAK BAND langsung meraih kesuksesan tinggi dengan rating teratas yang bersaing dengan sejumlah tayangan TV lainnya. Bersumber dari halaman Instagram @dunia_tv, ANAK BAND menempati urutan pertama dari 15 daftar sebagai tayangan TV favorit pada 5 Oktober 2020.

Peran para pemain ANAK BAND dengan akting yang menawan menjadi salah satu faktor kesuksesan tayangan tersebut. Terlebih di sinetron ANAK BAND menjadi pertemuan kembali antara Natasha Wilona dan Stefan William setelah cukup lama terlibat satu judul sinetron bareng. Selain itu Natasha Wilona juga begitu akrab dengan pemain lainnya di luar dunia peran bak sahabat.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Reuni Kembali dengan Teman Lama

Seperti diketahui ANAK BAND menghadirkan para selebritas muda yang sebelumnya sempat berada satu judul. Sebut saja seperti Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Angga Putra dan lain sebagainya. Tentunya masih ingat bukan dengan akting mereka di sinetron sebelumnya yang juga meraih kepopuleran.

Tak heran apabila sinema ini bak menjadi reuni kembali antar para pemainnya yang sempat terlibat satu judul bareng. Kedekatan diantara mereka di luar dunia peran bahkan terjalin begitu akrab. Lihatlah dalam potret ini saat Natasha Wilona bersama Stefan William dan Ochi Rosdiana begitu manis mengabadikan momen kebersamaan mereka di sela-sela waktu syuting.

2. Akrab dengan Pemain Lain

Sejak penayangan perdananya ANAK BAND pada 5 Oktober 2020, chemistry yang terlihat antar pemainnya memang terbangun begitu erat. Begitu juga kedekatan mereka saat di balik layar seperti dalam potret ini. Natasha Wilona yang berperan sebagai Cahaya tergabung di band The Junas yang beranggotakan Stefan William, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobbie Antonio.

Natasha Wilona dan band The Junas bahkan tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka seperti dalam potret ini. Melihat potret tersebut tampak jelas mereka begitu akrab satu sama lain hingga sukses membangun chemistry.

3. Manisnya Dekat dengan Sahabat

Beradu akting bareng sahabat dekatnya yakni Ochi Rosdiana di ANAK BAND tentunya terasa lebih seru dan menyenangkan. Natasha Wilona bahkan sesekali membuat video tiktok bareng sang sahabat yang terlihat begitu manis dan akrab layaknya friendship goal banget. Menariknya di ANAK BAND, Natasha Wilona dan Ochi Rosdiana menjadi pesaing satu sama lain.

Ochi Rosdiana berperan sebagai Sheila yang memiliki karakter antagonis serta mencoba merebut hati Gilang diperankan oleh Stefan William. Sayangnya Gilang justru lebih tertarik pada Cahaya yang merupakan karakter Natasha Wilona. Meski terlihat musuhan di sinema tersebut, nyatanya hubungan Natasha dan Ochi terjalin erat dan baik di balik layar seperti dalam potret ini.

4. Beradu Akting dengan Teman Lama

Tak hanya kembali mempertemukan Natasha Wilona dan Stefan, melainkan juga beberapa pemain lain seperti Angga Putra. Jika sebelumnya Angga Putra di sinetron ANAK JALANAN menjadi teman dekat Stefan William, kini di ANAK BAND Angga justru sebaliknya jadi teman baik Natasha yang berperan sebagai Cahaya.

Menariknya, Angga yang berperan sebagai Dika menaruh hati pada Cahaya sebagai teman baiknya. Keakraban keduanya juga terlihat di luar dunia peran seperti dalam potret ini. Sangat manis bukan KLovers?

5. Pose Dulu Disela Syuting

Melihat kebersamaan Natasha Wilona bareng Nunu Datau yang berperan sebagai Ibu Tiara memang begitu manis terlihat. Sebelumnya Natasha Wilona bahkan pernah beradu akting dengan artis senior Nunu Datau di sinetron MAWAR DAN MELATI  tahun 2017 silam. Nggak heran jika pertemuan keduanya tersebut seolah tampak nostalgia kembali dengan peran mereka di sinetron sebelumnya.

6. Cantik dengan Gaun

Berbeda dari sinetron sebelumnya, di ANAK BAND Natasha Wilona tampak memainkan karakter yang pandai menyanyi dan tergabung dalam sebuah band. Ia pun menjadi pesaing dari Ochi Rosdiana dengan karakter antagonisnya. Namun hal tersebut hanya di dunia peran, pasalnya mereka cukup akrab di balik layar seperti dalam potret ini. Natasha Wilona, Ochi Rosdiana dan Amara Sophie tampak cantik dengan gaun yang menjadi kostum di ANAK BAND.

7. Akur di Balik Layar

Seperti diketahui sebelumnya, Natasha Wilona memainkan karakter protagonis dengan aktingnya yang memukau. Meski terlihat tidak akur di sinetron, ia pun sangat akrab di balik layar. Salah satunya dalam potret ini Natasha Wilona mengabadikan momen kebersamaan bareng Amara Sophie dan Irene Librawati yang merupakan keluarga angkat Cahaya di ANAK BAND. Sangat akur ya KLovers?

8. Chemistry Kuat Terbangun

Pernah beradu akting dengan sejumlah pemain di ANAK BAND tak heran jika chemistry Natasha Wilona bareng pemain lain terbangun begitu epik. Baik dengan Stefan William, Ochi Rosdiana, Nunu Datau dan lain sebagainya, Natasha Wilona sukses membuat penonton baper dengan aktingnya yang menawan. Tentunya nggak sabar bukan dengan jalan kisah ANAK BAND selanjutnya KLovers?

Nah itulah 8 potret keakraban Natasha Wilona dan pemain ANAK BAND reuni kembali dengan sahabat. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING