SELEBRITI

Dikabarkan Dekat Dengan Natasha Wilona, Fero Walandouw: Jalani Proses Aja Dulu

Kamis, 24 September 2020 19:12

Fero Walandouw - Natasha Wilona ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Fero Walandouw memposting foto berdua dengan Natasha Wilona di akun Instagram resminya. Postingan tersebut langsung memanen komentar bila mereka memiliki kecocokan. Komentar tersebut tidak hanya datang dari fans, tapi juga teman-teman sesama artis.

Bermula dari sana, kabar kedekatan antara Fero dan Wilona pun merebak. Kebetulan keduanya juga sama-sama sedang menjomblo. Lantas, apa kata Fero saat ditanya terkait hal ini?

"Sama Wilona dekat udah dari dulu, udah lama banget, udah lima tahunan dari 2015. Kalau diberitain dekat, ya udah dari dulu dekat." kata Fero ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

1. Tak Bisa Cepat

Untuk saat ini, kedekatan antara Fero Walandouw dengan Natasha Wilona murni hanya sebatas sahabat. Namun jika lebih dari itu tentu saja butuh proses untuk saling menemukan kecocokan satu sama lain.

"Kalau ditanya lebih dari seorang sahabat, butuh proses ya. Nggak secepat itu kali ya, kita butuh waktu untuk lebih mengenal lagi, butuh waktu untuk kita tahu dulu ke depan pengen seperti apa, nggak mau ngerusak (hubungan yang sudah ada), intinya gitu," imbuh mantan kekasih Susan Sameh ini.

2. Semua Butuh Proses

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk Natasha Wilona menjadi kekasih, Fero Walandouw tak mau terlalu gegabah. Ia ingin waktu yang menjawab nanti.

"Ya kita nggak tahu, jalani proses aja dulu. Takutnya udah jalan jauh, ternyata kita nggak bisa kayak gini (jadi pasangan)," tuntas pria berusia 30 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING