SELEBRITI

8 Potret Haru Yuni Shara Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri, Mata Sembap Jadi Sorotan - Mantan Suami Juga Ikut Mengantarkan

Kamis, 04 Februari 2021 13:11

Momen haru Yuni Shara saat lepas sang putra berangkat kuliah ke luar negeri (credit: instagram/yunishara36)

Kapanlagi.com - Cavin putra sulung Yuni Shara, kini telah beranjak dewasa. Pemilik nama lengkap Cavin Obient Salomo Siahaan itu kini tengah memasuki jenjang pendidikan perguruan tinggi. Beberapa saat lalu, Yuni Shara tampak melepas sang putra untuk pergi berkuliah ke luar negeri.

Momen perpisahan Yuni Shara dengan putra sulung kesayangannya itu terasa begitu haru. Mata sembap Yuni Shara seolah jadi pertanda, betapa berat hati ibu dua anak itu melepas salah satu putranya untuk tinggal sendiri di luar negeri.

Penasaran, seperti apa momen haru Yuni Shara saat lepas sang putra berangkat kuliah ke luar negeri? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Bagikan Kenangan Bersama

Menjelang kepergian Cavin ke luar negeri untuk kuliah, Yuni Shara  membagikan berbagai kenangan kebersamaannya dengan sang buah hati. Dalam video berisi banyak foto itu, Yuni seolah ingin menuangkan isi hatinya yang terasa berat karena akan ditinggal putra sulungnya. 

2. Pergi Setelah Satu Tahun Kuliah dari Rumah

Salah satu foto kenangan yang dibagikan Yuni Shara, adalah momen ketika Cavin wisuda. Momen itu diambil pada tahun 2020 lalu. Ya,  tak banyak yang tahu, bahwa ternyata selama satu tahun ke belakang Cavin menyandang status mahasiswa dan telah berkuliah secara online dari rumah.

3. Antar Anak ke Bandara

Yuni Shara tentu tak mau kehilangan momen kebersamaan terakhirnya dengan sang putra sebelum berpisah. Maka dari itu, Yuni tampak mengantarkan Cavin ke Bandara. Yuni tak sendiri, turut bersamanya, si bungsu Cello dan sang mantan suami Henry Siahaan yang juga ikut mengantarkan Cavin.

4. Seolah Tak Ingin Berpisah

Selama di bandara, Yuni Shara tampak ingin menikmati momen-momen terakhirnya bersama Cavin sebelum berpisah. Yuni terlihat mengikuti ke mana langkah Cavin pergi. Bahkan, dalam beberapa momen Yuni tampak memegang erat Cavin, seolah tak ingin berpisah.

5. Perpisahan yang Mengharukan

Momen perpisahan Yuni Shara dan si sulung Cavin memang terasa begitu mengharukan. Di postingan yang diunggah Yuni di akun instagramnya, banyak netizen yang mengaku turut meneteskan air mata saat melihat momen perpisahan Yuni dan sang putra.

6. Mata Sembap Jadi Sorotan

Tak sedikit pula dari netizen yang salah fokus pada sepasang mata Yuni Shara yang tampak tak seperti biasanya. Di momen perpisahan itu, kedua mata Yuni terlihat sangat sembap. Tampaknya, Yuni telah cukup banyak meneteskan air mata, menangisi kepergian sang putra.

7. Tulis Pesan Menyentuh

Di momen perpisahan yang penuh haru itu, Yuni Shara menuliskan pesan penuh haru untuk sang putra. "Setelah setahun lebih belajar di rumah, sekarang waktunya pergi belajar di kampus. Selamat belajar hidup anakku. Cavin Obrient Salomo Siahaan," tulis Yuni untuk si sulung Cavin.

8. Penuh Kehangatan

Momen keberangkatan Cavin ke luar negeri tak saja mengharu biru. Momen itu juga terasa hangat lantaran adanya sang ayah, Henry Siahaan dan sang adik, Cello. Sesaat sebelum pergi, Cavin juga tampak berfoto dengan ibu dan ayahnya. Momen langka ini membuat perpisahan yang semula sedih jadi terasa lebih hangat.

Itulah sederet potret momen penuh haru saat Yuni Shara antar putra sulungnya berangkat kuliah ke luar negeri. Semoga lancar kuliahnya ya, Cavin!


REKOMENDASI
TRENDING