SELEBRITI

8 Tahun di Amerika, Cinta Laura Menyesal Jarang Pulang ke Indonesia

Jum'at, 17 Juli 2020 23:15

Cinta Laura / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Cinta Laura adalah salah satu aktris Tanah Air yang sempat menjajal berkarir di industri hiburan Hollywood. Wanita berdarah Jerman ini tinggal selama 8 tahun di Negeri Paman Sam untuk menyelesaikan kuliah sekaligus berkarir di sana, tepatnya sejak 2011 hingga 2019.

Kisah itu diceritakan sedikit oleh Cinta ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Luna Maya belum lama ini. Ceritanya, gadis berusia 26 tahun ini diminta untuk menjawab pertanyaan mengenai penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Aku dari dulu diajarin kita nggak boleh nyesel, karena tiap kesalahan, kegagalan itu harusnya jadinya experience buat kita untuk jadi lebih mature, lebih baik. So pertanyaan ini susah untuk dijawab," ungkap Cinta Laura seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Luna Maya.

1. Penyesalan Cinta Laura

Meskipun begitu, ternyata ada satu hal yang sebenarnya ingin diubah Cinta di masa lalu. Seperti diketahui, selama tinggal di Amerika, bintang film OH BABY ini begitu jarang pulang ke Indonesia. Cinta merasa seharusnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Tapi bukan penyesalan terdalam, kalau aku bisa mengubah 1 hal, tanpa mengubah hidup aku, mungkin selama waktu aku tinggal 8 tahun di Amerika dari 2011 sampai 2019 harusnya aku spent lebih banyak waktu di Indonesia. Kadang-kadang aku ke Indonesia hanyak setahun sekali, setahun 2 kali. I wish I came a little bit more," ungkap Cinta.

2. Tak Pernah Merasakan Bokek

Setelahnya, Cinta juga menjawab pertanyaan unik lain, seperti kapan terakhir dirinya bokek atau tidak punya uang. Lagi-lagi Cinta memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Kapan ya? Kebetulan aku dibesarin oleh papa yang selalu ngajarin aku soal money management. Jadi aku selalu pintar dalam mengatur uang. Aku sudah di dunia hiburan sejak usia 12 tahun. Kan aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri sejak umur 12 tahun. Waktu itu di bawah 18 tahun yang pasti aku masih tanggung jawab orang tua. Jadi uangnya ditabung dan sama sekali nggak disentuh sampai aku pindah ke Amerika," tutup Cinta.


REKOMENDASI
TRENDING