SELEBRITI

9 Foto Transformasi Dewi Hughes, Turun BB 80 Kg - Sempat Langsing 10 Tahun Lalu

Jum'at, 15 November 2019 20:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Hughes © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dewi Hughes dikenal sebagai public figure yang berbadan subur selama bertahun-tahun. Kini, ia sudah membuang 70 kilogram lemaknya dan berhasil jadi langsing. Namun siapa sangka, 10 tahun lalu dietnya pernah nyaris berhasil. Seperti apa sih transformasi Hughes? Intip yuk!

 

1. Dewi Hughes Pasca Bercerai

Tahun 2005 menjadi masa Dewi Hughes baru saja bercerai dengan suaminya, Afin. Pada waktu itu ia menyibukkan diri dengan seabreg kegiatan. Mulai dari melukis hingga menulis buku. 

2. Dewi Hughes dan Serban Khasnya

Di tahun-tahun ini Dewi dikenal dengan penampilan khasnya berupa atasan yang longgar serta serban yang menghiasi kepalanya. Nggak jarang sepasang anting turut terpasang.

Selain itu, Dewi juga begitu sibuk dengan aktivitasnya di bidang pendidikan anak. Kala itu ia begitu getol memperkenalkan metode home schooling pada masyarakat bersama Kak Seto.

3. Dewi Hughes Turun 35 Kilogram

Yang barangkali nggak banyak diketahui publik, Hughes pernah turun berat badan yang drastis sebelum tahun 2017 lalu. Yup, pada 2009 silam ia pernah turun berat badan hingga 35 kilogram.

"Iya, gue kan pengen sehat. Udah turun 35 kg. Dulunya 130 kg. Turun 35 itu selama 9 bulan," ungkapnya saat ditemui di preskon Indonesian Song Festival di Papalada Resto, Grand Indonesia, Rabu (28/10/2019). Gara-gara hal ini Hughes sampai harus buang 300 bajunya.

4. Dewi Hughes dan Kepeduliannya pada Pendidikan

Pada masa ini Hughes lagi kerap bicara soal Taman Bacaan Masyarakat (TBM). Yup, isu-isu pendidikan masih begitu jadi perhatiannya. Hughes bahkan sempat menawarkan konsep TBM di mall-mall. 

5. Dewi Hughes Kembali Subur

Di sekitar tahun 2015 badan Hughes tampak mulai subur kembali. Outfit-outfit longgar kembali jadi pilihannya. Salah satu atasan yang kerap ia kenakan adalah yang bermotif ramai ala etnik seperti ini.  

6. Dewi Hughes dan Outfit Polos

Bisa dibilang tahun 2016 menjadi tahun terakhir di mana Hughes punya tubuh subur. Selain kerap pakai outfit yang bermotif, ia juga jajal gaya fashion yang lebih simple. Bahkan rambutnya nggak melulu berbalut serban lho. 

7. Perubahan Drastis Dewi Hughes

Di tahun 2017 Dewi Hughes tunjukkan perubahan sangat drastis. Yup, ia berubah jadi langsing banget dan berat badannya turun 80 kilogram. Kendati pun penampilannya masih tetap setia dengan serban cantik yang menghiasi kepalanya. 

8. Dewi Hughes Lebih Modis

Dengan badan yang lebih ideal, Dewi Hughes tampak semakin percaya diri jajal berbagai busana. Salah satu yang begitu kontras adalah ia mulai menanggalkan serban. Yup, bermain-main dengan hijab bikin Hughes jadi makin cantik. 

9. Dewi Hughes Makin Kekinian

Lebih kerennya lagi, dengan badan yang lebih kurus, Hughes yang berusia kepala 48 ini jadi terlihat jauh lebih muda. Penampilan Hughes makin hari makin kece ala remaja. Lihat saja penampilan casualnya ini, keren lengkap dengan topi polos.


REKOMENDASI
TRENDING