9 Tahun Ikut Aa Gatot, Elma Theana Tinggalkan Anak dan Suami

Kamis, 01 September 2016 22:00 Penulis: Rahmi Safitri
9 Tahun Ikut Aa Gatot, Elma Theana Tinggalkan Anak dan Suami Elma Theana © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Aa Gatot Brajamusti mendadak ramai jadi bahan perbincangan setelah ia ditangkap di sebuah kamar hotel di Mataram, NTB, Minggu malam (28/8); atas dugaan kepemilikan narkoba. Penangkapan Aa Gatot ini pun menyeret sejumlah nama artis, termasuk Reza Artamevia yang ditangkap bersamanya dan Elma Theana yang pernah berguru padanya.

Kakak Elma Theana, Rency Milano, sudah membongkar fakta tentang adiknya saat masih tinggal di padepokan Aa Gatot. Elma akhirnya buka-bukaan sendiri tentang dirinya saat masih tinggal bersama Aa Gatot. Elma mengungkapkan curahan hatinya itu dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. Video tersebut mempunya format tanya jawab, dengan Teddy Syach sebagai pewawancara.

Selain Elma, ada juga Sonny Septian (adik Elma) yang ikut diwawancarai. Sonny pun blak-blakan soal perubahan sikap kakaknya saat masih ikut dengan Aa Gatot selama 9 tahun. Selama 9 tahun itu pula, Elma ternyata jarang pulang ke rumah dan lebih memilih tinggal bersama dengan Aa Gatot.

"Pulang, cuma dateng, terus kayak nginap semalem. Pada saat itu karena anaknya si Isya masih kecil. Pulang cuma ngasih duit ke susternya buat keperluan Isya, terus pergi lagi," cerita Sonny, soal Elma dulu.

Elma dalam video pengakuannya © YouTube/Elma TheanaElma dalam video pengakuannya © YouTube/Elma Theana

Elma sendiri memang mengakui selama sembilan tahun itu dia memang nggak pernah pulang. Saat ingat dirinya dulu meninggalkan keluarga pun, Elma nyaris menangis menyesali perbuatannya. 

"Saya nggak pernah pulang, sembilan tahun. Meninggalkan keluarga, meninggalkan anak (nyaris menangis), meninggalkan suami, ya itu kesalahan saya. Tapi dia (Aa Gatot) nggak pernah melarang, tapi dengan sendirinya saya itu malas (pulang) gitu lho, karena saya sudah merasa nyaman di situ," cerita Elma.

Untungnya setelah belajar di sana-sini, Elma merasa disadarkan kalau apa yang dia lakukan selama sembilan tahun salah. Elma pun akhirnya memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Aa Gatot pada tahun 2011. Sejak saat itu, ia tak mau lagi disangkutpautkan dengan Ketua Umum PARFI.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING