Abdee Slank Hanya Lempar Senyum Saat Ditanya Rumah Tangga

Kamis, 24 Mei 2018 03:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Abdee Slank Hanya Lempar Senyum Saat Ditanya Rumah Tangga Abdee Slank © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Gitaris grup band Slank, Abdee Negara rupanya belum mau bicara banyak mengenai kisruh rumah tangganya. Pria kelahiran Donggala itu lebih memilih diam. Ia hanya melempar senyum pada awak media ketika ditanyai hal tersebut.

Saat usai tampil bersama bandnya dalam acara peluncuran sepatu SLANKed di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018), Abdee hanya memberikan kabar soal kesehatannya saat ini. Sambil berjalan, gitaris 49 tahun itu mengatakan saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Baik, baik," ucap Abdee sambil tersenyum.

Abdee Slank masih tak mau bicara tentang rumah tangganya yang tengah kandas © KapanLagi.com/Bambang E RosAbdee Slank masih tak mau bicara tentang rumah tangganya yang tengah kandas © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Seperti diketahui Abdee mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di bulan Oktober 2017 lalu. Simpang siur alasan Abdee dan Anita Dewi Farida bercerai. Banyak spekulasi mengatakan adanya pihak ketiga sebagai penyebab.

Namun hal tersebut dibantah oleh Abdee. Melalui sosial media ia mengklarifikasi kalau gugatan cerai dilakukan karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup. Abdee tegas mengatakan masalah yang tengah dihadapi adalah murni urusan mereka.

Proses mediasi pun telah dilakukan, namun sepertinya mereka mantap untuk mengakhiri hubungan rumah tangga. Apalagi komunikasi keduanya juga sudah tak berjalan baik.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING