SELEBRITI

Absen Beberapa Tahun, Iis Dahlia Sangat Excited Kembali ke Panggung JFK 2019

Selasa, 28 Mei 2019 16:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali digelar tahun ini. Nggak cuma di Bulan Ramadan aja lho, JFK juga akan terus berlanjut hingga 30 Juni nanti. Selain itu, JFK juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Dangdut. Jangan salah, mengusung tema Dangdut Nostalgic, JFK menghadirkan deretan pedangdut kawakan, salah satunya Iis Dahlia.

Mengaku sangat senang bisa turut hadir, Iis ternyata sudah bertahun-tahun absen di acara tahunan ini. "Malam ini aku nyanyi di panggung utama JFK, udah beberapa tahun belakangan aku enggak pernah bisa karena memang juga banyak acara. Jadi tahun-tahun sebelumnya aku enggak sempat. Nah tahun ini aku enggak ambil acara yang malam, akhirnya aku bisa deh menghibur di JFK tahun ini," kata Iis Dahlia saat ditemui awak media di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/5) kemarin.

 

1. Banyak Diskon

Nggak cuma senang sebab didapuk tampil, Iis juga senang berkesempatan jalan-jalan telusuri aneka booth di JFK. pasalnya jelas, ada banyak banget diskonnya. "Tadi nyempetin diri buat jalan-jalan bentar ngeliat gimana Jakarta Fair tahun ini. Banyak banget diskon dan juga makanan murah. Aku tuh suka makanan yang paketan gitu, itukan oleh-oleh khas Jakarta Fair," sambung Iis.

Gara-gara itu, wanita 46 tahun ini sampai berencana ajak keluarganya juga datangi JFK 2019. Terus juga ngeliat barang-barang yang banyak diskonnya, sama juga nanti aku sama anak sama keluarga aku mau ke sini lagi mau liat moge dan barang lain yang cucok meong," terangnya. 

2. Cucok Meong

Cucok meong memang JFK tahun ini, setidaknya bagi Iis yang sudah kerap sambangi JFK sejak masih belia. Pasalnya, kini berkat perkembangan teknologi gelaran JFK sudah disertai dengan aplikasi yang memudahkan pengunjung. Keren banget kan?

"Dari tahun ke tahun JFK banyak perkembangannya, kalau aku dari dulu waktu kecil kalau ada Jakarta Fair itu muter-muter nyari apa aja. Kalau sekarang ada aplikasi ya jadi lebih mudah apa lagi buat yang udah tahu gadget jadinya bakal lebih mudah untuk diakses. Dari dulu aku kalau ke JFK pasti yang pertama kali dicari itu Chiki-Chiki yang paketan, selain murah juga dapat banyak kan cucok deh," pungkas pelantun Rindu ini.


REKOMENDASI
TRENDING