Tabungan Misca Fortuna Diambil Ayahnya, Sang Ibu Gugat Cerai

Senin, 20 Juni 2016 13:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tabungan Misca Fortuna Diambil Ayahnya, Sang Ibu Gugat Cerai Misca Fortuna © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sudah jarang tampil di televisi, artis cilik Misca Fortuna atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mancung tiba-tiba mengejutkan dengan kabar yang menyedihkan. Ayahnya, Muhammad Delsy diketahui telah mengambil tabungan Misca tanpa izin yang merupakan hasil jerih payahnya selama ini main sinetron.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Ibu kandung Misca, Jacky Susilowati pun langsung menggugat cerai sang suami. Kira-kira 100 juta lebih uang yang dibawa kabur oleh sang ayah.

"Kejadiannya sih nggak tahu dari kapan tapi ketahuannya antara 4-5 bulan yang lalu. Ternyata pas kita print-print dia udah ngambil uang itu 100 juta lebih lah totalnya," ujar Jacky saat ditemui di Pengadilan Agama Depok pada (20/6).

Ibunda Mancung menggugat cerai sang suami karena mengambil hasil jerih payah sang anak © KapanLagi.com®/Budy SantosoIbunda Mancung menggugat cerai sang suami karena mengambil hasil jerih payah sang anak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat ini, ayah Mancung sudah jarang pulang ke rumahnya, walaupun sesekali ia masih datang kembali kemudian pergi. "Iya kabur udah dari 30 Mei. Kita tunggu nggak balik-balik, cuma dia kadang suka balik pergi lagi," ungkap Jacky.

Jacky yang kala itu ditemani kedua anaknya, yakni Misca dan adiknya yang masih bayi terlihat cukup tegar walaupun masih ada guratan kesedihan di wajahnya. Andi Maulana Yusup selaku pengacara Jacky pun menjelaskan agenda sidang kali ini. Tidak hanya gugat cerai, Jacky juga menuntut hal asuh anak.

"Tadi agendanya dalam sidang pada tanggal 20, hari ini, pertama diperiksa identitas klien kami dari mulai nama, alamat, tergugat juga sudah dipanggil secara sah dan menurut hukum sudah dibenarkan. Kemudian kalau tidak hadir pada tanggal 18 bulan 7 kami dihimbau untuk dipersiapkan salah satunya alat bukti, yaitu dengan gugatan hak asuh anak itu," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING