SELEBRITI

Ada 2 Hal yang Buat Ibunda Andhika Pratama Suka Dengan Sosok Ussy Sulistiawaty

Sabtu, 28 September 2019 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Keluarga Andhika Pratama © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty begitu terlihat harmonis. Apalagi bersama keempat anak perempuannya yang selalu perlihatkan kebersamaan. Tak hanya itu, hubungan dengan mertua juga terjalin dekat.

Kedekatan itu terlihat ketika ibunda Andhika Pratama, yang tak lain adalah mertua Ussy Sulistiawaty ikut hadir di salah satu konten video YouTube mereka. Di sana, sang ibunda yang bernama Sherly itu pun buka-bukaan soal hubungan anaknya dan juga menantunya.

Apalagi saat Ussy dan Andhika berpacaran, Sherly pun tak menentang hubungan mereka. Ia juga tak melihat status Ussy yang janda beranak dua waktu itu.

1. Ussy Sulistiawaty Tidak Sok Artis

Ternyata ada dua hal yang membuat Sherly menyukai sosok Ussy. Ia melihat Ussy orangnya begitu apa adanya. Padahal seperti yang diketahui jika ia adalah seorang artis.

"Saya itu jatuh hati sama Ussy itu soalnya Ussy itu artis tapi neng ora kemartis (artis tapi tidak sok artis)," ungkapnya.

2. Ibunda Andhika Pratama Bicara Masa Lalu

Sherly juga menceritakan kejadian lalu saat Andhika dan Ussy masih berpacaran. Ketika itu Ussy berkunjung ke rumah orangtua Andhika yang berada di Malang. Malahan Ussy ikut ibu Andhika, Sherly ke pasar tradisional.

"Malah dulu sempat ya ke Malang belanja ke pasar. Ikut saya ke pasar waktu masih pacaran (sama Andhika), naik motor lagi. Yang boncengin aku bukan dia," ceritanya.

"Waktu itu mama udah ngelarang ya, 'biar nak mama aja sendiri yang ke pasar, nanti aku susah memposisikan kamu di pasar'. 'Nggak ma, aku ikut aja', karena terdorong beli menjes, cenil jajanan pasar. Dia ikut, akhirnya yang bingung aku," lanjutnya.

3. Sosok yang Religius

Saat di Malang pun, penampilan Ussy juga sederhana. Memakai baju tidur dan sandal jepit. Malahan Ussy duduknya di lantai.

Satu lagi yang Sherly suka dari Ussy. Yakni soal agama Ussy yang cukup kuat.

"Dia punya religius yang menurut aku cukup kuat dan aku yakin Ussy bisa menjadi teladan bagi keluarganya dan mengarahkan Bagyo cilik (Andhika Pratama) biar bisa ihdinas srotol mustaqim," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING