SELEBRITI

Awalnya Menentang, Ini yang Buat Ayah Andhika Pratama Terima Ussy Jadi Mantu

Jum'at, 27 September 2019 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada tahun 2012 silam, tepatnya tanggal 28 Oktober. Dari pernikahan itu, mereka pun miliki dua orang anak perempuan. Kini kehidupan rumah tangga mereka juga makin bahagia bersama juga dua orang anak Ussy dari pernikahan sebelumnya.

Namun ada saja cerita yang terjadi sebelum keduanya memutuskan untuk menikah. Ternyata, pihak keluarga Andhika Pratama dulunya tidak berikan restu, terlebih sang ayah. Hal itu diungkap oleh ibunda Andhika Pratama, Sherly Hesti Erawati dalam Ussy Andhika YouTube channel.

"Kalau terjadi satu perbedaan sudut pandang itu wajar, karena bagaimana pun setiap orang tua inginkan yang terbaik bagi orang tua," cerita ibunda Andhika.

 

1. Orangtua Andhika Pratama Debat Panjang

Berbeda dengan sang suami, Sherly malah membebaskan pilihan sang anak. Apalagi dirinya menyadari bahwa jodoh, rezeki, mati, dan lahir adalah kuasa dari yang di atas. Karena berbeda pendapat, kedua orangtua Andhika pun sempat berdebat panjang.

"Ya awalnya sih sempat debat panjang dengan papa. Kalau menurut aku ya udahlah anak itu juga punya hak untuk memilih kok. Malah papa, 'kamu itu, kok ngelepas anak begitu aja, emang gak sayang'," paparnya.

2. Alasan Tidak Setuju dengan Ussy

Alasan sang ayah, Weddy Subagyo tidak merestui hubungan sang anak karena status Ussy Sulistiawaty. Ya, seperti yang diketahui jika Ussy kala itu berstatus janda dengan dua anak. Berbeda dengan Andhika yang masih lajang berusia muda, apalagi umur Ussy yang lebih tua 6 tahun.

"Bahwa Andhika punya kesempatan yang luas untuk memilih yang dengan status lajang, gak milih rondo (janda)," cerita Sherly.

3. Akhirnya Berikan Restu

Meski belum direstui, hubungan Andhika dengan Ussy masih terus terjalin. Hingga akhirnya, lambat laun sang anak berikan restunya. Apalagi setelah melihat sosok Ussy lebih dekat.

"Akhirnya papa dengan legowonya itu luar biasa hatinya sampai sekarang. Ya sudahlah kalau itu memang menjadi pilihan, terus akhirnya Ussy juga pendekatannya bagus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING