SELEBRITI

Sederet Koleksi Parfum Mahal Ussy Sulistiawaty, Totalnya Capai Puluhan Juta!

Selasa, 10 September 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ussy Sulistiawaty punya koleksi parfum mahal © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, Ussy Sulistiawaty selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga penampilannya. Tak hanya merawat wajah dan tubuh agar selalu terlihat menawan, ia juga memperhatikan hal kecil seperti pemilihan parfum.

Ya, istri Andhika Pratama ini ternyata memiliki banyak sekali koleksi parfum di rumahnya. Penggunaannya pun tak bisa dipakai sembarangan, ada yang untuk acara kasual, kondangan maupun pesta di malam hari.

Nggak main-main, jika ditotal koleksi parfumnya bisa mencapai puluhan juta. Apa saja dan seperti apa sih penampakan parfum milik Ussy? Yuk intip di sini!

1. Dubai Amethyst Bond No 9

Dubai Amethyst Bond No 9 adalah koleksi parfum Ussy yang harganya cukup mahal. Parfum yang ia pakai sejak tahun 2011 ini harganya bisa mencapai Rp 11 hingga 12 juta untuk satu botolnya.

"Dulu pertama kali kenal bond ini pas aku sebelum nikah tahun 2011 itu dari Ivan Gunawan. Dulu harganya udah Rp 3 jutaan. Dulu aku kesel banget tiap beli itu. Cuma karena aku koleksi jadinya suka ngumpulin. Sekarang sisa ada enam sampai lah yang terbaru," kata Ussy.

Untuk aromanya sendiri, menurut Ussy, parfum ini memiliki campuran bunga lily, rose, jasmine dan tobacco. Jika melihat sekilas dari botolnya yang sangat mewah maka tak heran kalau parfum favoritnya ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis.

2. Elixer Roja Parfume

Parfum dengan botol kaca transparan ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak yang dikoleksi oleh Ussy. Sayangnya menurut Ussy, Elixer Roja termasuk langka karena sulit didapatkan di Indonesia.

Ussy sendiri membeli satu botol parfum jenis ini dengan harga Rp 6,5 juta. "Dari baunya dia ada bunga lily, rose, jasmine. Ini tuh lebih soft manis dan memang wanginya belum ada yang aku rasain dari parfum-parfum lain. Belinya agak susah," ucap Ussy.

3. Magnolia Rosae

Di urutan ketiga ada Magnolia Rosae, salah satu parfum langka yang juga dikoleksi oleh Ussy. Untuk membelinya, ia mengaku sampai titip beli ke salah seorang teman di luar negeri.

"Baunya itu manis banget. Ini dari campuran bunga magnolia, mawar, white musk. Aku beli di harga Rp 4 juta," ungkapnya.

4. Dirty Velvet

Dari semua koleksi parfumnya, Ussy menyebut kalau Dirty Velvet punya aroma unik seperti jamu. Jika dilihat dari komposisinya, parfum ini memiliki campuran aroma pomelo, tobacco, salt vetiver dan sandalwood.

"Baunya kayak bau kunyit. Ini launching 2016. Wanginya seksi elegan dan inspiration. Ini harganya di Rp 4,7 juta," jelas Ussy.

5. Madawi

Salah satu parfum yang wanginya paling tahan lama menurut Ussy. Ia menyebutnya seperti parfum Arab. Namun harganya sendiri berkisar di harga Rp 4 juta.

"Ini baru banget dapat dari temen. Baunya bau-bau arab. Strong banget nyemprotin malem paginya masih wangi. Madawi aku beli di harga hampir Rp 4 juta," ucap Ussy.

Di akhir videonya, Ussy menjumlahkan semua koleksi parfum mahalnya. Setelah ditotalkan, koleksi parfum milik Ussy mencapai Rp 31,2 juta. Nilai yang cukup fantastis ya, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING