SELEBRITI

Jika Waktu Bisa Diubah, Raffi Ahmad Pilih Nikah Sama Laudya Cynthia Bella?

Senin, 19 Agustus 2019 16:53 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah jawaban tak terduga keluar dari mulut Raffi Ahmad. Hal tersebut terjadi saat dirinya memandu acara Okay Bos, pada Kamis (15/8/2019). Kebetulan bintang tamunya saat itu adalah Ussy Sulistiawaty.

Sudah kenal lama, mereka pun saling ngobrol satu sama lain. Apalagi dulu mereka pernah terlibat satu judul sinetron. Tak heran jika obrolannya waktu itu saling ungkap masa lalu.

Tak sampai di situ saja, mereka juga bermain game seru bersama para co-host, Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo. Game yang dimainkan kali ini mereka harus menjawab sebuah pertanyaan 'seandainya'.

 

1. Pertanyaan dari Ussy Untuk Raffi Ahmad

Permainan itu pun mengundang gelak tawa penonton. Pasalnya, jawaban mereka selalu tak terduga. Hingga akhirnya tiba giliran Raffi Ahmad menjawab pertanyaan dari Ussy Sulistiawaty.

"Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk menikah lagi bukan sama Gigi (panggilan Nagita Slavina), jadi Raffi akan menikah dengan?" tanya ibu empat orang anak itu.

"Ussy Sulistiawaty," jawab Raffi yang langsung disahut cepat oleh Ussy, "Ah bohong".

2. Jawaban Tak Terduga

Akhirnya Raffi pun menjawabnya dengan serius. Tak diduga ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyebut salah satu mantan kekasihnya.

"Kalau saya tidak menikah dengan Nagita..." kata Raffi belum selesai merampungkan jawabannya.

"Kamu akan menikah dengan?" tanya Vicky Prasetyo.

"Laudya Cynthia Bella," jawab Raffi dengan tegas dan langsung memukul meja kemudian berdiri.

3. Raffi Ahmad Langsung Menyesal

Semua pun bersorak dan suasana menjadi riuh mendengar jawaban Raffi itu. Tak lama kemudian ia pun langsung memegang keningnya. Ia mulai menyesal dengan apa yang ia ucapkan.

"Aduh gue nyesel," katanya.

Raffi pun langsung meminta kru acara untuk memotong jawaban Raffi tadi. "Yanto, edit dong, nyesel gue. Edit dong, edit, edit. Aduhh," tutupnya yang makin buat suasana pecah.


REKOMENDASI
TRENDING