SELEBRITI

Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Pesta Sederhana Untuk Rafathar

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:24 Penulis: Canda Permana

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan ulang tahun Rafathar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya ke-4. Pesta ulang tahun Rafathar pun digelar secara sederhana hanya membangun tenda di samping rumah dan mengundang teman-teman sekolahnya.

"Ulang tahun keempat Rafathar pengin di rumah. Dia cuma bilang ulangtahunnya 'pengin di rumahku' gaya banget kan. Yaudah kita bikin acara sederhana aja," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jum'at (16/8).

Walau sederhana, tema ulang tahun Rafathar tetap dibuat meriah dengan mengusung tema kartun Toy Story. "Dia pengin (tema) Toy Story dan power Ranger. Tanggal 15 kemarin kebetulan acara keluarga pakai tema Power Ranger, sekarang tanggal 16 Toy Story," kata Raffi Ahmad.

1. Raffi dan Nagita Ajarkan Kesederhanaan

Walau hidupnya bergelimang harta, sebagai orangtua Raffi dan Nagita tetap ingin mengajarkan kesederhanaan kepada anak semata wayangnya Rafathar.

"Kita undanganya teman yang dekat sama Rafathar, temen sekolah, cuma teman kita juga datang jadi penuh. Tahun kemarin kan ultah di panti, tahun ini tadinya mau teman dekat aja, kalau Rafathar dari kecil tuh ya mungkin ayah ibunya di entertain, dianya tuh kesorot terus juga jadi aku berpikir mengajarkan Rafathar supaya ngerti biar sederhana," jelas Raffi Ahmad.

2. Agar Rafathar Nyaman

Selain itu alasan Raffi dan Nagita hanya mengundang teman-teman dekat Rafathar agar selama acara ulang tahun Rafathar merasa nyaman. Pasalnya, Rafathar tipe anak yang tidak mudah akrab dengan orang yang baru dikenalnya.

"Biar ngajarin anak (sederhana) aja. Aku suka kasihan sama dia karena Rafathar dari kecil gara-gara bapaknya juga sih. Aku kan dulu bikinin dia film yang Rafathar. Waktu itu dia masih bayi, satu tahun udah aku ajakin jumpa fans jadi namanya anak kecil, dia tuh kalau ketemu orang bukan trauma tapi kalau ketemu orang baru langsung 'Rafathar (minta) foto' dia langsung nggak mau, tapi kalau orangnnya biasa ngediemin, dianya mau," papar Raffi Ahmad.

"Jadi aku udah deh ya undang yang dekat aja. Takutnya di ulang tahun dia dia nggak happy. Sekarang dia kalau bete bisa kabur. Di dalam sih dia masih okehappy. Di sini (yang datang) 70 persen teman sekolahnya, tetangga dekat, temen dekat, keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING