SELEBRITI

Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad di Kampung Halaman, Jauh dari Kesan Mewah

Selasa, 13 Agustus 2019 14:08 Penulis: Louvina Gita

Merry nikmati sederet kemewahan selama jadi asisten Raffi Ahmad. (credit: Instagram.com/merryraffiahmad)

Kapanlagi.com - Lewat sebuah vlog yang diunggah Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, Merry asistennya memutuskan untuk berhenti. Padahal sosok Merry sudah setia mendampingi selama 13 tahun sejak Raffi merintis kariernya.

Selama menjadi asisten Raffi, bisa dibilang Merry menerima banyak keistimewaan. Mulai dari menerima gaji besar dan bonus menerima hadiah barang-barang mewah serta sering diajak liburan ke luar negeri.

Setelah berhenti jadi asisten Raffi Ahmad, Merry langsung bertolak ke kampung halamannya di Madura. Sebuah foto pun ia unggah saat ia berada di rumahnya. Lantas seperti apa penampakan rumah Merry di kampung halaman?

 

 

 

 

1. Rumahnya Jauh dari Kesan Mewah

Bila dibandingkan dengan segala kelebihan yang ia dapatkan selama jadi asisten Raffi, bisa dibilang rumah Merry cukup sederhana.

Bukan cuma rumahnya saja, potret kesederhanaan juga ditunjukkan lewat sikap Merry. Dalam foto yang ia unggah 11 Agustus lalu, Merry terlihat santai duduk bersila di lantai bersama beberapa orang lainnya.

Rupanya Merry memang sedang menikmati waktu berkumpul di hari Raya Idul Adha. "Selamat hari raya idul adha," tulis Merry melengkapi postingannya itu.

2. Merry Berencana Jadi Petani

Salah satu rencana Merry setelah tak lagi bekerja pada Raffi Ahmad adalah akan menjadi petani. Hal ini disampaikan Raffi saat dijumpai di rumahnya di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

"Mereka mau bercocok tanam aja katanya, mau menjadi petani Merry. Mungkin tabungannya cukup lah Aa buat di kampung, dia bilang gitu. Dia mau bercocok tanam mau dekat sama ibunya, yaudah gimana mau maksa kan nggak bisa," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING