SELEBRITI

Punya Suami Pendiam, Mayangsari Ngaku Sempat Merasa Seperti Radio Rusak

Rabu, 25 September 2019 16:37 Penulis: Rezka Aulia

Mayang tetap berusaha hargai sikap suaminya. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang jauh dari pemberitaan. Pasangan satu ini memang tak banyak menanggapi pemberitaan yang menerpa keduanya. Hingga akhirnya Mayang curhat dalam video YouTube di channel Ussy Sulistiawaty. Diakui Mayang bahwa ia dan sang suami memiliki karakter berbeda, Mayang lebih ceria sedang Bambang jauh lebih pendiam.

"Suami aku memang super diem, tapi diemnya beliau memang karakternya. Aku mengimbangi tanpa mengubah diri aku sendiri," ujar Mayangsari tentang sosok Bambang.

 

 

1. Bagai Radio Rusak

Bambang Trihatmodjo merupakan putra mendiang Presiden Soeharto. Sama seperti mendiang bapaknya, Bambang juga gagah nan kharismatik. Mayangsari mengaku mengalami proses adaptasi atas sikap diam sang suami.

"Jadi pengalaman perempuan menghadapi laki-laki memang harus ada jam terbangnya. Awalnya ngerasa kayak radio rusak, kalau mas Bambang ya aku hargain diemnya dia," lanjut Mayangsari.

Meski Bambang pendiam, namun Mayang mengakui keduanya tetap memiliki komunikasi berkualitas. "Yang bisa dikomunikasiin ya kita komunikasiin. Diam itu bukan apatis, mungkin ada pemikiran," tegas ibu satu anak ini.

2. Mayang Harus Lebih Proaktif

Bambang Trihatmodjo diketahui berprofesi sebagai pengusaha properti. Sedangkan Mayangsari memilih mundur dari dunia hiburan setelah diperistri Bambang. Dari Pernikahan yang telah berumur belasan tahun ini Mayang banyak belajar.

"(Suami pendiam) memang harus aku lebih aktif di hal-hal tertentu, untuk hal simple aku yang tangani," ungkap Mayang.

3.

Wawancara ini jadi 'debut' Mayangsari untuk speak up ke publik. Ia pun nyaman buka-bukaan karena bersama Ussy yang sudah ia anggap bagai adik sendiri. Gak hanya menceritakan sekilas rumah tangganya, Mayang juga memberi tips awet berumah tangga.

"Turunin egonya, seumpama kesel sama suami, gengsi harus jadi pekara nomor ke berapa," pungkas Mayangsari.


REKOMENDASI
TRENDING