SELEBRITI

Sering Kena Bully, Mayangsari: Hidup Saya Dibuat Drama Sama Orang

Selasa, 24 September 2019 21:39 Penulis: Rezka Aulia

© Istimewa

Kapanlagi.com - Sosok Mayangsari sering mendapat cap negatif dan bully kejam dari netizen. Penyanyi senior ini tak langsung turun tangan dan menanggapi komentar jahat itu. Dalam obrolannya bersama Ussy Sulistiawaty, Mayang pun mengeluarkan curahan hatinya tentang bullying yang dialami bertahun-tahun.

"Wajar ada yang mikir gitu, karena saya gak pernah respon (bully). Sampai ada kejadian anak saya dibully saya juga gak overreacted," ujar Mayangsari dalam wawancara di YouTube Ussy.

1. Mayangsari Tidak Drama

Ussy pun mengaku menjalin kedekatan yang cukup akrab dengan Mayangsari. Ia menilai sosok Mayang adalah wanita yang genuine dan tak banyak drama. Mayang pun tertawa seraya berkata.

"Hidup saya yang selalu dibuat drama sama orang," ujar Mayang sambil terkekeh.

"Aku kenal Mbak Mayang udah lama, temenku yang baru kenal (Mayang) bilang 'Gila Mbak Mayang ini orangnya asik banget'," lanjut Ussy.

2. Mayang Tak Mau Terpancing

Mayang dan Ussy semakin akrab karena anak mereka seusia (Ara dan Khiran). Keduanya mengalami problematika yang sama dalam membesarkan gadis remaja. Mayang dan Ussy pun merasakan anak mereka jadi korban bully publik.

"Jadi (aku) kayak dipancing terus biar emosi. Aku mikirnya simple, kok kalian repot ya, aku tidak punya kewajiban menjelaskan (kehidupanku ke publik) kok," pungkas Mayangsari.

Semenjak memilih bersama dengan Bambang Trihatmojdo, Mayang memang fokus pada keluarga. Ia semakin menjauhi dunia hiburan terutama setelah kehadiran Khirani Siti Hartina Trihatmodjo pada 2006 lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING