SELEBRITI

Gara-Gara Kylie Jenner, Khirani Beri Kode Kepengin Punya Adik ke Mayangsari

Senin, 12 Agustus 2019 16:12 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari © Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Menjadi anak bungsu dan mendapatkan kasih sayang melimpah tak membuat Khirani Siti Hartina alias Khirani Trihatmodjo enggan memiliki adik. Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang sekarang duduk di bangku SMP itu justru ingin memiliki seorang adik untuk menjadi temannya.

Hal tersebut terungkap dalam status yang diunggah oleh Khirani di Insta Story baru-baru ini. Ia mengaku kepengin punya adik garap-gara postingan Kylie Jenner di Insta Story. Lho, apa hubungannya?

Jadi, belum lama ini Kylie mengunggah fotonya bareng Stormi. Di foto itu, Stormi tampak sangat menggemaskan dan Khirani suka pada si kecil buah hati Kylie dan Scott Travis tersebut.

1. Kepengin Punya Adik

Khirani pun kemudian menangkap gambar dari postingan Kylie Jenner ini. Ia lalu mengunggahnya di akun pribadinya, @khiranitrihatmodjo dan mengaku sangat kepengin punya adik.

"Pen punya adeeeek. Plis, plis, plis, gak kuat," tulis Khirani di postingan Insta Story itu.

2. Anak Bungsu

Apakah Mayangsari membaca status penuh kode dari Khirani yang dipajang di media sosial ini? Jika iya, apakah akan ada kemungkinan Mayang dan Bambang Trihatmodjo untuk memberikan adik kepada putri mereka?

Seperti diketahui, Khirani adalah anak bungsu Bambang dan usianya nyaris seumuran dengan cucu dari anak pertamanya, Gendis. Jika Mayangsari nanti mengabulkan permintaan Khirani, maka usianya akan sepantaran dengan cucu Bambang dari anak keduanya, Panji Trihatmodjo yang sekarang sedang menunggu kelahiran buah hati dari pernikahannya dengan Varsha Strauss.

Jika adik diganti keponakan, bagaimana Khiran?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING