SELEBRITI

Baru Bikin Instagram, Mayangsari Gak Punya Tujuan Pamer

Selasa, 24 September 2019 22:39 Penulis: Rezka Aulia

Mayangsari 'dipaksa' para teman bikin IG. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mayangsari jadi salah satu selebritis yang baru-baru saja punya Instagram. Meski semula mengaku tak perlu bersosial media, namun penyanyi cantik ini akhirnya bergabung di dunia maya.

"Sebetulnya aku bikin karena dorongan dari temen 'Aku yang bikinin ya', akhirnya bikin," ungkap Mayang dalam wawancara di YouTube Ussy Sulistiawaty belum lama ini.

1. Bukan Untuk Pamer!

Lingkungan sosial Mayang yang membuatnya aktif bersosial media. Sebuat saja jejaring sosial Path hingga kini ke Instagram. Namun Mayang mengaku tak pernah ingin berlebihan apalagi pamer di sosmed.

"Instagram itu untuk apa sih? Ajang pamer aja kan? Tapi untuk aku depends on yang punya akun itu sendiri, bisa smart atau engga. Kalau aku sendiri ga ada tujuan pamer," tegas Mayangsari.

2. Hidup Apa Adanya

Akun @MayangsariTrihatmodjo mulai aktif sejak September 2018 lalu. Dalam akun instagramnya Mayang biasa membagikan kesehariannya bersama keluarga atau teman. Mayang juga membagikan hal menarik yang ditemui dlam kesehariannya.

"Menurut aku lucu-lucuan juga ya. Iseng posting (tanaman) jambu mawar. Tapi aku gak pernah punya keinginan create posting (untuk pamer) gitu," lanjut wanita asal Purwokerto ini.

Mayangsari sendiri mengaku ia hidup tanpa drama dan berusaha jadi diri sendiri. "Hiduplah jadi seseorang yang apa adanya, sesuatu yang dibuat-buat itu ada umurnya," tandas Mayangsari.


REKOMENDASI
TRENDING