Ada Isu Orang Ketiga & KDRT di Perceraian Putri Nia Daniati

Rabu, 22 Februari 2017 16:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ada Isu Orang Ketiga & KDRT di Perceraian Putri Nia Daniati Ardy & Olivia Nathania © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putri Nia Daniati, Olivia Nathania harus merasakan pahitnya kegagalan dalam membina rumah tangga di usianya yang masih muda. Wanita yang akrab disapa Oi itu kini tengah dalam proses perceraian dengan suaminya Letda Caj Ardy.

Sidang perdana cerai mereka pun sudah digelar pada hari ini, Rabu (22/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan penuturan dari Humas PA Jaksel, Drs. H Jarkasi, rupanya Baik Oi maupun Ardy sama-sama tidak menghadiri sidang tersebut.

"Baru saja selesai atas nama Ardy Prasetya melawan Olivia Nathania dengan nomor register perkara 0265/Pdt.G/2017. Hanya dihadiri kuasa pemohon, pihak termohon tidak ada yang hadir. Sidang perkara ini ditunda sampai tanggal 8 Maret 2017 untuk pemanggilan termohon," jelasnya.

Anak Nia Daniati digugat cerai sang suami © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAnak Nia Daniati digugat cerai sang suami © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lantaran Ardy merupakan anggota TNI, maka ada prosedur yakni harus adanya proses mediasi. "Mediasi akan dilakukan bila kedua pihak hadir. Kalau tidak hadir hakim tidak akan melakukan mediasi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Drs. H Jarkasi juga sempat ditanya soal apa yang terlampir dari gugatan cerai Ardy. Beliau mengungkapkan bahwa ada dugaan hadirnya orang ketiga, KDRT, serta masalah ekonomi.

"Gugatannya itu perselisihan terus menerus yang disebabkan ada orang ketiga. Tapi faktanya nanti tunggu di persidangan. Termasuk juga KDRT dan masalah ekonomi," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING