[FOTO] Angelina Jolie Ajak Anaknya Makan Kalajengking & Tarantula

Rabu, 22 Februari 2017 10:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Angelina Jolie Ajak Anaknya Makan Kalajengking & Tarantula Angelina Jolie © bostonherald.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Angelina Jolie melakukan kunjungannya ke Kamboja. Bukan untuk sekedar liburan dan bersenang-senang dengan ke-6 orang anaknya, ia juga disibukkan dengan produksi film terbarunya yang bertajuk FIRST THEY KILLED MY FATHER.

Tak hanya melakukan kegiatan syuting dan promo, rupanya Jolie juga mengajak anak-anaknya untuk melakukan hal ekstrem. Seperti yang dilansir dari E! Online, mantan istri Brad Pitt ini sempat membuat olahan menu khas Kamboja.

Bukanlah hidangan yang biasa, rupanya Jolie memasak beberapa hewan yang mampu membuatmu bergidik ngeri. Di antaranya ada kalajengking, jangkrik, dan bahkan tarantula. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Jolie memasak kalajengking dan tarantula di Kamboja © BBCJolie memasak kalajengking dan tarantula di Kamboja © BBC

Memasak menu ekstrem seperti ini, Jolie tampak dikelilingi oleh anak-anaknya. Ia pun sempat menyampaikan, "Kurasa serangga-serangga ini bagus untuk diet. Tapi ini semua pasti ada kaitannya dengan survival saat perang terjadi. Ketika seseorang sedang kelaparan, mereka akan mampu menemukan cara bertahan hidup seperti yang satu ini."

Menjalani wawancara dengan BBC, Jolie pun akhirnya mencoba menikmati tarantula yang dimasaknya tadi. Ia pun tampak begitu menikmati dan mengakui betapa lezatnya olahan makanan dari hewan berkaki delapan itu.

Jolie sama sekali tak ngeri saat makan tarantula © BBCJolie sama sekali tak ngeri saat makan tarantula © BBC

"Sebenarnya rasanya sangat enak," tutur Jolie sambil menawarkan tarantula pada reporter BBC. Ia pun mengaku jika ini bukan kali pertama Jolie makan menu ekstrem seperti ini.

Mengenang masa lalunya, Jolie sudah pernah makan jangkrik dan tarantula saat pertama kali berkunjung ke Kamboja. Masyarakat di sana sudah biasa menikmati hidangan ini sambil bersantai dan minum bir bersama kerabat dan teman-temannya.

Nggak cuma Jolie, ternyata si kembar Vivienne dan Knox Jolie Pitt juga berani memegang binatang yang sudah mati itu. Mereka yang sedari tadi membantu ibunya pun ikut penasaran untuk tahu bagaimana rasa serangga-serangga ini.

Vivienne juga ikut makan tarantula © BBCVivienne juga ikut makan tarantula © BBC

Meski awalnya terlihat takut dan ogah, Vivienne dan Knox akhirnya mengakui jika rasa serangga-serangga ini sangatlah lezat. Saat makan kalajengking Knox bahkan sempat bilang, "Rasanya seperti keripik."

Tak ingin kalah dengan kedua adiknya, si tomboy Shiloh Jolie Pitt juga ikut merasakan olahan tarantula. Bukannya terlihat jijik dan merasa aneh, ia justru terlihat sangat menikmati setiap gigitan dari menu yang sangat unik dan tak biasa ini.

Shiloh pun juga ingin mencicipi menu ekstrem olahan sang ibu © BBCShiloh pun juga ingin mencicipi menu ekstrem olahan sang ibu © BBC

Well, berbeda dari artis-artis lainnya, Jolie memang dikenal sebagai salah satu duta PBB yang selalu aktif dalam kegiatan sosial. Tak heran jika pada akhirnya ia sampai menikmati menu-menu ekstrem seperti yang dilakukannya di Kamboja ini.

Hmm, kebayang nggak sih berkumpul bareng keluarga sambil menikmati serangga-serangga yang biasa membuat orang jijik dan takut ini? Bagaimana menurut kamu?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING