Ada Lapangan Futsal di Rumah Ine Cynthia?

Kamis, 12 Februari 2015 09:05 Penulis: Ahmat Effendi
Ada Lapangan Futsal di Rumah Ine Cynthia? Ine Cynthia ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Bagaimana kabar penyanyi dangdut lawas Ine Cynthia? KapanLagi.com® sempat mendapat kesempatan untuk mengunjungi kediaman wanita kelahiran 15 Agustus 1971, dan berbincang santai mengenai beberapa hal. Salah satunya tentang rumah yang ditinggalinya sekarang, di Legenda Wisata, Cibubur.

"Di sini baru 2 tahun. Dulu Cimanggis, kebetulan anak-anak sekolah di Cibubur, ya sudah kita pindah ke sini," ucap Ine ditemui di rumahnya, di Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Senin (09/02).

Tidak banyak kabar terdengar di dunia hiburan, Ine membawa bisnisnya ke rumah. Ia bahkan bisa mengelola salon hingga lapangan futsal dari kamarnya. Berbagai bisnis yang dikembangkan tersebut ia perhitungkan keuangannya dari rumah.

Ine Cynthia membawa pekerjaannya hingga ke kamar, terutama untuk menghitung hasil bisnis. ©KapanLagi.com®/BusanIne Cynthia membawa pekerjaannya hingga ke kamar, terutama untuk menghitung hasil bisnis. ©KapanLagi.com®/Busan

"Ada salon, lapangan futsal dan lain-lain, harus ngitungin juga, ada recehan lah," ungkapnya.

Selain itu di rumah Ine tampak banyak koleksi kaset yang dimiliki. Wanita yang mengaku suka gaun panjang ini memiliki koleksi dari puluhan tahun ia terjun di dunia tarik suara.

"Dari album pertama tahun 89, BAGIMU CUKUP AKU, GAIRAH CINTA album kedua. Pernah bikin album JAWA, 1 album Jawa semua, nyinden nggak bisa, padahal orang sunda," ungkap sosok yang kerap menggunakan jasa Ivan Gunawan ini.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING