SELEBRITI

Ada Saksi Ngaku Adik Bebby Fey, Atta Halilintar: Nggak Pernah Lihat

Jum'at, 27 September 2019 14:57 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bebby Fey dan Atta Halilintar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah kasus skandal hubungan intim yang dituduhkan oleh Bebby Fey ke Atta Halilintar, muncul seorang pria yang mengaku jadi saksi. Pria itu mengaku sebagai adik dari sang DJ.

Namun kehadiran adik Bebby Fey ini membuat pihak Atta bingung. Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar pun menyinggung soal ini ketika jumpa pers kemarin, Kamis, (26/9).

"Silakan ditanya kepada Atta. Pada saat si mbak itu bertemu dengan Atta. Apa ada sosok laki-laki yang mengaku adiknya itu," tanya Sunan.


 

1. Atta Nggak Kenal

Kepada awak media, Atta mengaku bahwa ia tidak mengenal sosok pria tersebut. Meski disebut sebagai saksi, tetapi Atta belum pernah berjumpa.

"Itu yang saya nggak ngerti. Bahkan nggak kenal siapa adiknya. Nggak pernah lihat muka adik itu. Yang tadi kata Bang Sunan dia saksi, saya nggak melihat apa-apa. Muka dia saja saya nggak melihat. Jadi seperti cerita saya tadi. Ini 8 bulan lalu dan itu kita mau meeting kolaborasi. Dan habis meeting ya udah, pulang," terang Atta.

2. Pihak Atta Kaji Saksi

Pernyataan dari Atta dan Bebby yang bertentangan soal saksi ini akan diulas lebih jauh oleh Sunan Kalijaga. Ia memperingatkan kepada Bebby, jangan sampai ada kesaksian palsu.

"Nah ini artinya hati-hati. Orang yang mengaku sebagai saksi, ini negeri hukum. Kami selaku tim kuasa hukum akan mengkaji lebih dalam lagi apakah ini bisa diduga dengan kesaksian-kesaksian palsu untuk menggiring atau membangun opini buruk terhadap Atta. Karena Atta sudah sampaikan nih sekarang secara terbuka, bahwa Atta tidak pernah mengenal dan Atta tidak pernah melihat sosok laki-laki yang dikatakan (sebagai) adiknya (Bebby)," ujar Sunan.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING