SELEBRITI

Adegan Bella Shofie Tampar Adjie Pangestu Seharga 150 Juta, Untuk Apa?

Rabu, 24 April 2019 17:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Bella Shofie - Tata Liem © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tata Liem blak-blakan membahas soal hubungannya dengan Bella Shofie dan bagaimana caranya menaikkan nama aktris yang beberapa tahun belakangan lebih memilih fokus pada karirnya sebagai desainer tersebut. Belum lama ini, Bella yang tampil di sebuah acara TV menyebut kalau hidupnya disetting oleh Tata Liem yang merupakan managernya.

Dari cerita yang diungkapkan Tata Liem ke KapanLagi.com, settingan yang dibuat sebenarnya untuk menaikkan kepopuleran film yang dibintangi oleh Bella Shofie dan Adjie Pangestu dulu.

"Bicara soal Bella, settingan itu buat gimmick film sebenarnya. Bella tampar-tamparan sama Adjie Pangestu itu settingan untuk film dan kami dibayar. Yang ambil videonya juga itu orang dari filmnya. Film itu cukup sukses di pasaran. Tapi kalau dibilang settingan untuk menaikkan popularitas Bella ya memang iya. Karna kewajiban seorang manager artis gimana bisa naik artis baru ini,' jelas Tata Liem ditemui Kapanlagi.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

1. Pacaran dengan Adjie Pangestu

Setelah sukses membuat Bella Shofie jadi bintang sinetron, Tata Liem berusaha membuat nama selebnya itu naik juga sebagai penyanyi. Karena itu lah sang manager berpikir untuk membuat gimmick supaya nama Bella semakin besar.

Tata Liem pun mendapatkan saran dari Boy Hamzah untuk menggunakan Adjie Pangestu sebagai pasangan gimmick Bella Shofie. Bahkan sang manager menawarkan uang Rp 100 juta pada sang aktor, tapi kemudian ditolak oleh Adjie Pangestu.

Setelah menolak uang pemberian Tata Liem, Adjie Kemudian meminta bertemu dengan Bella dan berakhir mereka benar-benar pacaran, "Adjie bilang mau ketemu Bella dulu. Kalau Bella enak diajak ngobrol Adjie akan mau tapi kalau enggak ya gak jalan. Saat itu saya, Boy Hamzah, Adjie, dan Bella ketemu. Setelah ngobrol lama, ternyata mereka cocok. Akhirnya Adjie berkata lain. Dia gak mau settingan, dia mau berjalan begitu saja. Sekitar satu bulan pendekatan Bella dan Adjie akhirnya resmi pacaran."

2. Dibayar Rp 150 Juta

Diungkapkan Tata Liem, gimmick baru muncul setelah Adjie Pangestu dan Bella Shofie benar-benar pacaran. Apalagi saat itu keduanya mendapat tawaran untu bermain film bareng. Dari situ lah mereka mmebuat gimmick Bella Shofie dan Adji Pangestu saling tampar, demi kesuksesan film mereka.

Dari film tersebut, Bella Shofie yang menjadi pemeran utama sukses meraup bayaran Rp 150 juta. Juga Tata Liem tidak membayar Adjie Pangestu karena dua bintang tersebut kala itu memang pacaran.

"Pihak film ingin ada gimmick agar film ini terangkat, yang akhirnya mereka tampar-tamparan. Sebenarnya ada permintaan gimmick saat potong qurban segala macem tapi saya gak mau. Karena saya gak mau bawa-bawa agama. Dulu tuh gak seperti sekarang ya, sosmed jadi acuan. Kalau dulu saya harus berpikir gimmick ini bisa dimakan infotainment dan tayang di segmen satu. Saat itu Bella selalu hadir di segmen satu tayangan infotainment. Semua kan bicara rating saat itu. Untuk film itu Bella dapat 150 juta dan jadi pemeran utama," tandas Tata.

(kpl/pur/jje)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING