SELEBRITI

Soal Kasus Penganiayaan Kriss Hatta, Tata Liem: Kerasukan Mitos Madame Kelinci

Senin, 08 April 2019 15:16 Penulis: Kistin Septiyani

Tata Liem saat merayakan ulang tahunnya ©Kapanlagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tata Liem angkat bicara terkait insiden yang melibatkan dua sahabatnya, Kriss Hatta dan Antony Hillenaar di klub malam beberapa waktu lalu. Insiden pemukulan yang berujung pada pelaporan terhadap Kriss ini membuat Tata cukup terkejut. Pasalnya menurut Tata kedua orang tersebut adalah sahabat satu gengnya.

"Ya kaget, padahal Kriss mengatakan 'aku ketemu Antony ya karena udah lama gak ketemu', ya setelah itu kejadiannya, jam 2 pagi kalau gak salah," ujar Tata Liem saat dijumpai di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/4/2019).

Tata juga mengungkapkan mereka memiliki hubungan yang lumayan dekat. Mereka memang sahabat yang berada dalam satu lingkaran pertemanan. Antony Hillenaar sendiri adalah salah satu pemain film televisi. Ia juga kerap membintangi iklan.

 

 

 

1. Kerasukan Madame Kelinci

Tata Liem mengaku heran dengan sikap kedua sahabatnya tersebut. Ia menyebutkan bahwa sebenarnya Kriss Hatta adalah sosok yang anteng dan tidak suka macam-macam. Oleh sebab itu ia mengaku kaget dengan berita pemukulan tersebut.

"Kriss anak yang baik sebenernya dia anteng yang gak pernah aneh-aneh, kalau bisa jadi kayak gini, apa sedang pengaruh sesuatu atau dia kerasukan mitos madame kelinci," ujarnya sambil tertawa.

Tata mengaku hingga kini belum bisa menghubungi Kriss. Ia memang telah mengirimkan beberapa pesan singkat pada temannya itu. Namun hingga kini belum ada balasan.

2. Tidak Mau Memihak

Tata Liem mengungkapkan kemungkinan adanya pihak ketiga yang terlibat dalam konflik tersebut. Ia menduga Antony sebenarnya mencoba memisahkan Kriss dan temannya yang tengah terlibat adu mulut. Namun karena reflek, Kriss akhirnya justru melayangkan pukulan pada Antony.

Lebih lanjut, Tata Liem juga mengungkapkan dirinya tak ingin membela siapapun. Ia tak ingin memihak salah satu dari mereka, karena baik Kriss maupun Antony adalah temannya. Ia juga berharap kedua sahabatnya itu dapat berdamai tanpa saling tuntut.

"Kalau bisa damai, kita kenal udah lama, dua-duanya baik, jangan sampai lapor-melapor, aku nggak mungkin pro sana sini, dua-duanya ya sahabat," tutur Tata Liem.


REKOMENDASI
TRENDING