Adelia Izin Hijrah dan Mengenakan Hijab, Ini Pesan Pasha

Kamis, 16 Juni 2016 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Adelia Izin Hijrah dan Mengenakan Hijab, Ini Pesan Pasha Pasha - Adelia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhemina sejak 3 bulan ke belakang hadir dengan tampilan baru. Ya, si cantik ini memutuskan untuk hijrah dan kini menutupi kepalanya dengan balutan hijab. Adel, begitu Ia akrab disapa, sebenarnya sudah lama memiliki niatan berhijab, namun baru kali ini terlaksana.

Nah, sebelum benar-benar berhijab, Adel sempat izin pada Pasha. Tentu saja pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mendukung penuh keputusan sang istri, namun dengan sedikit catatan.

"Dia (Pasha) support aku. Waktu pertama kali izin, Mas Pasha sempat bilang: 'Udah yakin belum? Jangan sampai buka tutup lho ya. Nanti dilihat orang malah kurang bagus. Kalau sudah mantap, silakan'," ujar Adel ketika ditemui kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Adel mantab berhijab © KapanLagi.com®/Bambang E RosAdel mantab berhijab © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Adel menyebut jika Ia mulai resmi berhijab ketika ikut sang suami pindah ke Palu. Menurutnya, berhijab memang sudah jadi kewajiban bagi seluruh wanita muslim.

"Akhirnya setelah melahirkan kemarin aku izin dan dia ngebolehin. Kan berhijab sudah diwajibkan dalam Alquran, jadi aku hanya ingin menjalankan saja," sambungnya.

Uniknya, Adel ternyata masih belum bisa mengenakan hijab sendiri. Selama ini, Ia masih harus dibantu orang lain untuk mengenakannya. Meskipun begitu, wanita 3 anak ini sudah mulai belajar tutorial hijab lewat media sosial.

"(Hijab) Masih dipakein karena Adel belum bisa hehe, maksudnya bisa yang bermodel-model. Mas Pasha juga bilang, 'Mam kalau pakai hijab yang biasa biasa aja yang sampai ke atas-atas'," pungkas Adel.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING