Aden Bajaj Resmi Melamar Kekasih

Minggu, 21 September 2014 18:21 Penulis: Ahmat Effendi
Aden Bajaj Resmi Melamar Kekasih Aden dan Shinta ©KapanLagi.com®/Altov
Kapanlagi.com - Rona bahagia terpancar dari wajah salah satu personel grup lawak Bajaj, Aden. Sebab, tepat di hari Minggu (21/9) ini, pria pemilik nama asli Raden Asep Saefuloh itu resmi melamar kekasihnya yang bernama Shinta Fitria.

Aden mengaku sudah cukup mengenal sosok Shinta. Kebetulan, perjumpaan mereka tak lepas dari campur tangan alias dicomblangi kawan mereka sendiri, Melki.

"Kita teman ngobrol, curhat, pas sama-sama kosong jadi deh. Tapi tanggalnya lupa. Waktu kenal, pas ketemu gue langsung ngajak nikah," aku Aden di kediaman calon istrinya, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.

Aden secara resmi melamar Shinta.Aden secara resmi melamar Shinta.

Aden mengatakan tak butuh waktu lama memutuskan mengajak Shinta melenggang ke pelaminan. Apalagi jika mengingat usianya yang sudah cukup untuk menikah.

"Shinta sudah tahu gue banget dan gue juga sudah tahu dia banget. Yang ngajak sih gue, karena umur sudah tua Pak, langsung gue tanya, 'Mau nikah nggak? Kalau nggak mau gue cari cewek lain," selorohnya.

Begitu juga dengan Shinta yang mengaku sudah siap menyandang status nyonya Aden. Ia menilai Aden sosok lelaki yang baik. "Aku kan sudah kenal Aden lama," ujar Shinta.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING