Adik Ipar Juga Hamil, Keluarga Zaskia Adya Mecca Punya Tradisi Unik Soal Baju Bayi

Jum'at, 22 September 2017 15:30 Penulis: Rahmi Safitri
Adik Ipar Juga Hamil, Keluarga Zaskia Adya Mecca Punya Tradisi Unik Soal Baju Bayi Zaskia Adya Mecca © instagram.com/zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Zaskia  Adya  Mecca saat ini sedang mengandung anak keempatnya. Usia kehamilan istri Hanung  Bramantyo ini pun kini sudah menginjak tiga bulan. Zaskia yang mengaku memamg tak bisa diam pun tetap tak membatasi aktivitas meskipun sedang hamil.

Lucunya, kehamilan Zaskia kali ini barengan adik iparnya, Tantri  Namirah. Namirah adalah istri dari adik Zaskia, Haykal Kamil, yang sedang hamil untuk pertama kalinya. Namirah dan sang kakak ipar pun banyak hal yang dilakukan bersama.

"Kita berdua sering nggak bnyak kerjaan kan. Ya lagi hamil dia. Di rumah aku juga nggak terlalu sibuk banget. Jadi kerjaannya tiap hari kalo mau keluar rumah, 'Nay, pasti lagi di rumah, nggak ngapa-ngapain, makan yuk?'," kata Zaskia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Zaskia sering ajak makan Namira © instagram.com/zaskiadyameccaZaskia sering ajak makan Namira © instagram.com/zaskiadyamecca

"Dia jadi temen aku buat makan ke mana. Dia ngikutin karena mood kita sama. Baru sampai mall makan setengah jam, 'Pulang yuk', 'Iya aku juga udah enek, Kak.' Ntar baru sampe rumah. Tapi gue juga pengen ini. Jadi kita anehnya sama," lanjut Zaskia.

Namirah baru hamil pertama kali, makanya dia sering konsultasi dengan Zaskia yang lebih berpengalaman. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini juga lalu menceritakan tentang tradisi kehamilan di keluarganya.

"Sama Namirah jeda 3 bulan. Namirah sekarang masuk 6, aku 3 bulan.  Enaknya adalah di keluargaku, aku nggak pernah beli baju bayi. Adikku kan ada yang baru lahiran kemarin. Nanti bajunya turun ke Namirah, terus pindah ke aku nanti. Jadi baju bayinya muter itu-itu aja gitu," pungkas Zaskia.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING