Zaskia Adya Mecca Kebobolan Hamil Lagi Setelah Liburan

Kamis, 21 September 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Zaskia Adya Mecca Kebobolan Hamil Lagi Setelah Liburan Zaskia Adya Mecca © instagram.com/zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan selebritis Zaskia  Adya  Mecca dan Hanung Bramantyo. Zaskia kini tengah hamil untuk keempat kalinya. Setelah menunggu kandungannya kuat, wanita cantik berhijab ini pun akhirnya memberitahukan kalau dia tengah hamil tiga bulan.

Sudah berpengalaman, Zaskia pun tak membatasi kegiatannya meski sedang hamil lagi. Kondisi ini pun tak dipermasalahkan oleh sang suami, Hanung. Sang suami pun mengerti kalau Zaskia tetap aktif walaupun sedang hamil.

"Waktu anakku ketiga itu dua hari sebelum lahiran aku masih syuting lima hari. Setelah lahiran aku udah syuting lagi. Aku bukan tipe orang yang bisa diem. Bukan karena ngotot banget nyari duit. Abis caesar pula udah syuting lagi. Buat aku itu me time-ku. Itu hal yang menyenangkan, bawakan acara lagi ketemu sama teman-teman. Itu buatku happy. Aku juga tahu itu nggak membahayakan buat anakku, jadi ya nggak apa-apa," kata Zaskia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Zaskia belum siapkan nama untuk calon anaknya © instagram.com/zaskiadyameccaZaskia belum siapkan nama untuk calon anaknya © instagram.com/zaskiadyamecca

Zaskia sudah punya dua anak perempuan dan satu laki-laki, untuk kehamilan yang keempat ini dia tak mempermasalahkan jenis kelamin buah hatinya kelak. Dia menyerahkan kepada Allah yang penting anaknya nanti sehat. Kalau soal nama, Zaskia mengaku belum menyiapkan.

"Belumlah, yang bener aja baru 3 bulan. Tapi anakku si Sybil yang pertama udah nyiapin. Anakku itu kan Kana, Kala, Kaba. Jadi kata Sybil, 'Bia, aku udah nyiapin nama buat adeknya nanti. Ntar kalo nggak Kaya, Kaza'. Dia udah menebak-nebak. Tinggal pilih nama dari aku," cerita Zaskia.

Sementara itu sedang jadi tren di kalangan selebritis yang sedang hamil melakukan liburan atau yang biasa disebut babymoon. Saat ditanya apa dia akan babymoon bareng Hanung, Zaskia malah menjawab dengan lucu.

"Babymoon? Ini dapet (hamil lagi) gara-gara jalan-jalan kemarin. Nggak (babymoon). Liburan bawa anak 4 sama Mas Hanung kemarin aja rasanya capek banget. Ini lagi bawa anak 4 sambil hamil, kayanya nggak deh," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING