Zaskia Adya Mecca Hamil Keempat, Mual Masuk Rumah dan Takut Melahirkan

Kamis, 21 September 2017 11:55 Penulis: Rahmi Safitri
Zaskia Adya Mecca Hamil Keempat, Mual Masuk Rumah dan Takut Melahirkan Zaskia Adya © instagram.com/zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Zaskia  Adya  Mecca adalah ibu muda dengan tiga anak yang lucu-lucu yaitu Kana Sybilla, Kala Madali, dan Bhai Kaba. Selain itu juga ada Bhumi, anak Hanung  Bramantyo dari pernikahan pertamanya. Sebentar lagi keluarga Zaskia dan Hanung akan tambah meriah karena wanita cantik yang juga pengusaha ini tengah hamil lagi.

Sempat merahasiakan kehamilan dari media dan fans, usia kandungan Zaskia kini telah menginjak tiga bulan. Ia memang sengaja baru cerita sekarang karena menunggu kandungannyan kuat dulu. Zaskia pun menunjukkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena merasa masoh dipercaya untuk merawat anak lagi. Lalu bagaimana pengalamanya di kehamilan keempat ini?

"Tapi yang jelas mabok banget. Aku yg paling stres adalah 3 bulan pertama, berat banget. Sama aku tuh sebenarnya takut ngelahirin. Sampai sekarang kalau ditanya, 'Gimana lahirannya mau apa? Caesar atau normal?'. Aduh jangan nanya-nanya soal lahiran deh, pengennya skip udah anaknya langsung keluar aja. Masih nggak bisa jawab. Kata Mas Hanung: 'Udah, nggak usah dipikirin gimana lahirannya, nikmatin dulu aja hamilnya masih 6 bulan lagi'. Udah lewat masa ngidamnya. Yang mulut nggak enak, pengen rujak. Sekarang sih masih mabok aja sih. Biasalah kalo 3 bulan pertama aku pasti turun berat badannya lumayan banyak. Nabung dulu buat nambahnya banyak," cerita Zaskia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Zaskia jadi suka keluar rumah © instagram.com/zaskiadyameccaZaskia jadi suka keluar rumah © instagram.com/zaskiadyamecca

"Saat hamil ini aku agak mual sama rumahku. Aku sampai bilang sama adikku: 'Please dong tukeran rumah sampai 6 bulan aja'. Setiap masuk rumah itu pengen muntah, masuk kamar pengen muntah. Jadi hamilnya karena enek sama rumah jadi sebisa mungkin setiap hari keluar rumah. Entah kerja, entah main, entah ke rumah mama atau di rumah adikku nunggu sampe malam baru pulang," lanjut kakak Haykal Kamil ini.

Kehamilan yang keempat ini pastinya beda dengan yang pertama, kedua, dan ketiga. Saat hamil anak pertama, Zaskia masih 22 tahun dan saat itu ia masih merasa nyaman. Sekarang Zaskia sudah lebih dari 30 tahun dan merasa staminanya beda dengan dulu. Tapi walau begitu, ia tak membatasi kegiatannya.

"Tiap hamil memang nggak pernah membatasi. Kecuali yang hamil pertama karena kan baru tahu banget. Tapi  kalo kedua, ketiga apalagi keempat rasanya itu biasa aja," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING