SELEBRITI

Adik Julia Perez Minta Maaf Atas Nama Kakaknya Sambil Menangis

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 21 April 2017 20:41

Adik Julia Perez Minta Maaf Atas Nama Kakaknya Sambil Menangis

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini publik dikejutkan dengan kondisi Julia Perez yang kabarnya semakin menurun. Namun di sisi lain, publik juga penasaran karena sebelumnya pihak keluarga, ataupun rekan-rekan artis yang menjenguk tak memberikan penjelasan secara gamblang tentang kondisi Jupe.

Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya pihak keluarga yang diwakili oleh adik Jupe, Nia Anggia buka suara. Ditemui RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4), wanita yang kerap disapa Anggi itu menangis saat menceritakan kondisi kakaknya.

"Temen-temen media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke temen-temen media semuanya. Maaf kalo menunggu lama karena memang ini ya sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya juga milik Allah. Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu," kata Anggia mengawali.

Nia Anggia menangis saat menceritakan kondisi kakaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNia Anggia menangis saat menceritakan kondisi kakaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Seperti yang sudah semua tahu kalo kak Jupe ini susah lama tinggal di RSCM, sudah hampir 3 bulan lamanya. Sakitnya itu nggak gampang, memang berat. Saya kemaren nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemaren saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya. Hasil dari PET Scan sendiri memang kurang baik. Jadi... jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yangg sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan mbak Jupe," jelasnya sambil menitikkan air mata.

Anggi juga menjelaskan kondisi Jupe kini sudah sadar setelah melakukan cuci darah pada kemarin malam (20/4). Keluarga Jupe kini terus berikhtiar untuk kesembuhan Jupe.

"Ka Jupe harus melakukan cuci darah, untuk membersihkan racun racun supaya bisa memulihkan kesadarannya. Sekarang sadar tapi belum 100 persen. Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Seperti Tidur Biasa, Istri Indra Birowo Ungkap Kondisi Jupe

FOTO: Baca Doa, Virnie Ismail Sempat Terenyuh Lihat Kondisi Jupe

FOTO: Datang Menjenguk Julia Perez, Bertrand Antolin Bawa Makanan

Jupe Masih di Ruang Observasi, Pretty Asmara Belum Bisa Jenguk

Dijenguk di RS, Begini Reaksi Jupe Lihat Ayu Dewi Hamil Besar

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -