SELEBRITI

Jupe Masih di Ruang Observasi, Pretty Asmara Belum Bisa Jenguk

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 21 April 2017 17:31

Jupe Masih di Ruang Observasi, Pretty Asmara Belum Bisa Jenguk

Kapanlagi.com - Sejumlah selebritis silih berganti mendatangi RSCM untuk menjenguk sahabat mereka, Julia Perez, yang sedang terbaring lemah melawan kanker serviks yang dideritanya. Kondisi Jupe yang kabarnya melemah membuat para temannya khawatir, tak terkecuali Pretty Asmara.

Namun sayangnya wanita kelahiran Lumajang itu belum bisa bertemu dengan Jupe. Sekitar 30 menit berada di RS, Pretty keluar dan mengabarkan bahwa pelantun Belah Duren itu masih berada di ruang observasi, setelah kemarin malam melakukan cuci darah.

"Kita belum bisa nengok karena kondisinya Jupe masih di ruang observasi. Dokter juga nggak izinkan. Kita belum bisa jenguk karena kondisinya tidak memungkinkan, masih di ruang observasi juga," ungkapnya saat ditemui di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Julia Perez kabarnya masih berada di ruang observasi © Instagram.com/juliaperrezzJulia Perez kabarnya masih berada di ruang observasi © Instagram.com/juliaperrezz

Sebelumnya Jupe memang dikabarkan butuh banyak istirahat. Beberapa artis yang sudah datang ke RSCM pun pulang tanpa bertemu Jupe. Namun Diana, salah satu kerabat Jupe meminta Pretty untuk datang besok siang.

"Diana minta hari lain, mungkin besok. Diana kasih waktu besok siang, kalau bisa siang. Cuma karena besok aku syuting mungkin Minggu baru bisa jenguk lagi. Iya tadi cuma ketemu sama Diana. Mungkin besok atau lusa bisa ditemui," lanjutnya.

Sebagai sahabat, tentu wanita 39 tahun itu berharap yang terbaik untuk Jupe. "Kita sih mendoakan mudah-mudahan, berdoa bersama, bisa dapet mukjizat," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Seperti Tidur Biasa, Istri Indra Birowo Ungkap Kondisi Jupe

FOTO: Baca Doa, Virnie Ismail Sempat Terenyuh Lihat Kondisi Jupe

FOTO: Datang Menjenguk Julia Perez, Bertrand Antolin Bawa Makanan

Dijenguk di RS, Begini Reaksi Jupe Lihat Ayu Dewi Hamil Besar

Saat Diajak Ngobrol, Julia Perez Merespon Dengan Berkedip

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -