SELEBRITI

Adik Syahrini Rilis Tote Bag Premium, Netizen Pertanyakan Kemiripannya dengan Tas 'Dior'

Rabu, 24 Juni 2020 17:46

Aisyahrani dan Syahrini ©Instagram/princessyahrini/syh_byaisyahrani

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Aisyahrani, adikĀ Syahrini merilis sebuah tote bag premium di akun Instagram @syh_byaisyahrani. Brand ini sebelumnya diketahui juga merilis sejumlah produk seperti busana muslim dan jilbab.

"Welcoming Our New Collection, Syh by AisyahRani @syh_byaisyahrani Premium Tote Bag Set," tulis admin dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (18/6/2020) tersebut.

1. Tiga Desain Cantik

Berdasarkan unggahan di akun instagram tersebut, diketahui ada tiga desain cantik dari tote bag premium tersebut. Dalam satu set tote bag premium tersebut, pembeli akan mendapatkan sebuah tote bag, pouch canti dan sajadah dengan print nama masing-masing.

Desain printing dari ketiga tas tersebut terlihat cantik dengan beragam corak. Ketiganya memiliki warna yang berbeda-beda.

2. Mirip Tas 'Dior'?

Unggahan tersebut tentu mendapat beragam tanggapan dari penggemar. Namun yang paling menarik perhatian, tak sedikit netizen yang menyoroti kemiripan ketiga desain tote bag premium Syahrini ini dengan desain milik brand ternama, Christian Dior.

Banyak dari netizen yang menganggap desain tas tersebut benar-benar sangat mirip dengan salah satu koleksi Dior. Mereka mempertanyakan tentang hak kekayaan intelektual dari tas tersebut.

"Iya itu kan dalam ilmu hukum ada namanya haki=hak kekayaan intelektual atau hak cipta dari brand tersebut. apalagi seorang itu mengerti jelas tentang keaslian atau barang asli. Sebenarnya ini tidak boleh kalo mengambil asli seperti ini," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar unggahan tersebut.

3. Kemiripan Model dan Desain Tas

Kemiripan yang dimaksud netizen dalam kolom komentar tersebut mengacu pada model tas dan desain Dior Book Tote yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri.

Desain dari tote bag ini sama-sama menggunakan bordir nama di bagian tengah. Font yang digunakan di bagian tersebut secara sekilas terlihat cukup mirip. Selain itu bentuk atau model dari kedua tas ini cukup mirip. Namun, di luar hal tersebut, warna dan corak dasar kedua tas ini terbilang cukup berbeda.

4. Tanggapan Syahrini

Belum ada tanggapan dari Syahrini ataupun Aisyahrani terkait kemiripan dua tas tersebut. Hingga kini KapanLagi.com juga masih berupaya menghubungi pihak-pihak terkait.

Bagaimana menurut KLovers, benar-benar mirip atau hanya sekilas saja?


REKOMENDASI
TRENDING