Adipati Dolken Jadi Actor Of The Year, Beri Pesan Bijak Soal Dukungan

Senin, 30 April 2018 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Adipati Dolken Jadi Actor Of The Year, Beri Pesan Bijak Soal Dukungan Adipati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adipati Dolken berhasil memukau banyak orang dengan aktingnya yang keren. Selain itu wajahnya yang tampan juga berhasil memikat banyak penggemar. Jadi nggak heran kalau Adipati Dolken berhasil membawa pulang penghargaan Actor of the Year di ajang Indonesian Choice Awards 2018 yang digelar pada Minggu malam (29/4/2018).

Adipati berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan aktor-aktor berbakat dan populer lainnya seperti juara tahun lalu Reza Rahadian, Chicco Jericho, Dimas Anggara dan Vino G Bastian. Aktor berusia 26 tahun ini pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, terutama penggemarnya yang biasa disebut Addicted.

"Terima kasih buat Net TV, buat Indonesian Choice Awards 2018. Terima kasih buat Allah. Terima kasih juga buat keluarga saya dan semua orang yang sudah support saya selama ini. Terima kasih buat Addicted, cuma mau kasih tahu support itu tidak harus ngejatuhin orang lain," ujar Adipati saat menerima award-nya.

Adipati berterima kasih pada fans © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdipati berterima kasih pada fans © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Adipati memang layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Sepanjang tahun 2017 dan awal 2018, Adipati memang berhasil menampilkan akting cemerlang. Di tahun 2017 lalu dia tampil di film PERTARUHAN dan POSESIF. Film terakhir bahkan memberinya nominasi Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

Sedangkan di tahun 2018 ini, Adipati jadi pemeran utama untuk film TEMAN TAPI MENIKAH yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta orang. Lewat film itu pula, Adipati pun dikabarkan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya, Vanesha Prescilla.

Selamat buat Adipati Dolken atas prestasinya dan penghargaan Actor of the Year yang baru saja diterima. Ditunggu terus karya-karya selanjutnya! Tetap dukung Adipati selalu ya, Addicted!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING