SELEBRITI

Aditya dan Kezia Gelar Pesta di LA, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari Absen

Selasa, 09 April 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bambang dan Mayangsari ©instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara akad nikah dan resepsi di Jakarta, Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion kembali mengadakan pesta. Untuk acara kali ini, pasangan yang sudah pacaran sejak kelas 1 SMP itu memilih melangsungkannya di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Ada beberapa rangkaian acara yang dilangsungkan di Los Angeles. Mulai dari pesta menjelang acara utama yang dihadiri keluarga dan sahabat yang dihelat di Villa de Leon.

Kemudian acara dilanjutkan dengan upacara pengesahan sebagai suami istri di Greystone Mansion and Gardens. Dan kemudian dilanjutkan dengan resepsi di The Beverly Hills Hotel.

1. Dihadiri Halimah

Selain mengundang sahabat-sahabat dari Indonesia yang tinggal di Amerika seperti Adinda Bakrie dan banyak sosialita. Keluarga juga turut hadir dalam acara yang digelar dengan mewah dan meriah ini.

Di antara para tamu undangan, tampak keluarga dari Kezia Toemion. Selain itu, ibunda Aditya, Halimah Kamil juga tampak duduk di deretan depan bersama keluarga yang lain.

Kedua kakak Aditya, Panji Trihatmodjo dan Gendis Trihatmanti juga datang bersama pasangan masing-masing. Panji didampingi sang istri, sementara Gendis ditemani suami barunya.

2. Bambang dan Mayangsari Absen

Namun di antara puluhan tamu undangan dan keluarga yang hadir, tidak tampak sosok Bambang Trihatmodjo. Pun dengan Mayangsari, yang tidak terlihat di beberapa rekaman undangan yang mengabadikan momen pesta Aditya dan Kezia.

Mayangsari pun tidak mengunggah apapun tentang pernikahan anak tirinya itu. Akun Instagramnya sepi, terakhir ia posting makanan tradisional khas Purwokerto yang ia sukai.

Tidak diketahui alasan di balik absennya Bambang dari pernikahan Aditya. Pun ketika akad nikah berlangsung, Bambang tidak ikut foto keluarga bersama Halimah seperti ketika Panji menikah tahun lalu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING