Adjie Notonegoro: Mayangsari Saklek, Selalu Jaga Privacy Keluarga

Senin, 08 Desember 2014 14:45 Penulis: Wulan Noviarina
Adjie Notonegoro: Mayangsari Saklek, Selalu Jaga Privacy Keluarga @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Meski menyayangkan sikap Mayangsari yang kabur begitu saja dari acara Rumpik yang dibawakan Feny Rose beberapa waktu lalu. Tapi Adjie Notonegoro tidak bisa menyalahkan sikap sahabatnya itu.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Mayang pasti punya alasan tersendiri. Dan mestinya, bukan karena kehadirannya di acara talkshow tersebut.

"Mayang kan mau konser. Sebagian busananya itu saya yang handle. Saya sebagai mistery guest, sahabatnya Mayang. Mayang agak bingung denger suara saya, karena suaranya digedein," jelas Adjie beberapa waktu lalu.

Sebelum insiden itu, Adjie mengaku baru beberapa hari sebelumnya bertemu dengan ibu satu anak tersebut. Sebelumnya, ia juga kerap ngobrol dengan penyanyi asal Jawa Tengah tersebut.

Adjie anggap Mayang selalu pintar jaga rahasia. @KapanLagi.com®Adjie anggap Mayang selalu pintar jaga rahasia. @KapanLagi.com®


"Saya sering kontak dia. Kalau nanya yang lain kan soal pribadi ya," ujar Adjie tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Apapun alasan Mayang meninggalkan acara di tengah-tengah syuting, ia tetap menghargai sahabatnya itu. Karena di mata Adjie, Mayang adalah orang yang sangat memegang teguh masalah pribadi.

"Saya bilang Mayang itu baik, saklek. Saya suka Mayang yang nggak mau tahu urusan orang, selalu jaga privacy keluarga. Apapun yang menurut dia privacy akan sangat dijaga. Mayang nggak pernah berbicara yang nggak penting. Saling menghargai," pungkasnya.

Hingga kini, Mayangsari belum bisa dihubungi untuk mendapatkan keterangan soal alasannya kabur dari acara talkshow tersebut. Feny sendiri tak merasa bersalah atas kasus ini.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING