Mayangsari Kabur Dari Acara Feny, Adjie Notonegoro Tutup Mulut

Senin, 08 Desember 2014 13:45 Penulis: Wulan Noviarina
Mayangsari Kabur Dari Acara Feny, Adjie Notonegoro Tutup Mulut @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belum lama ini, Mayangsari kabur dari acara yang dibawakan oleh Feny Rose. Mayang pergi di segmen tiga, saat seharusnya ia dipertemukan oleh Adjie Notonegoro yang menjadi tamu misterius episode itu.

Sayangnya, sebelum Adjie keluar ke depan panggung, Mayangsari sudah melarikan diri. Saat dirayu oleh kru dan Feny Rose sendiri, Mayang sudah ngambek dan tidak mau kembali.

Adjie yang selama ini dekat dengan Mayang pun mengaku tidak tahu menahu, mengapa sahabatnya itu tidak mau menemui dirinya. Bahkan, hingga saat ini mereka belum kontak lagi.

"Saya nggak tahu. Mungkin Mayang nggak tahu itu saya yang datang. Saya nggak tahu apa sebabnya," ujar Adjie saat ditemui awak media belum lama ini.

Adjie tak tahu mengapa Mayang kabur dari acara Feny Rose. @KapanLagi.com®/Bambang E RosAdjie tak tahu mengapa Mayang kabur dari acara Feny Rose. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Adjie juga merasa heran, karena selama ini ia bisa dibilang cukup dekat dengan Mayang. Mereka sering ngobrol bareng dan curhat soal berbagai hal.

"Sampai sekarang dekat. Tapi sekarang Mayang kan sudah berkeluarga. Ketemu seminggu sekali. Tapi masih dekat. Mayang masih ke rumah saya, masih dekat kok," lanjut desainer ternama tersebut.

Meski demikian, Adjie tetap menutup mulut soal alasan Mayang meninggalkan acara Rumpik yang dibawakan oleh Feny Rose. Dan hingga saat ini Mayangsari belum mengungkapkan mengapa ia meninggalkan acara itu begitu saja.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING