Mayangsari Kabur Dari Acaranya, Feny Rose Tak Mau Disalahkan

Senin, 08 Desember 2014 11:45 Penulis: Wulan Noviarina
Mayangsari Kabur Dari Acaranya, Feny Rose Tak Mau Disalahkan @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Belum lama ini, Mayangsari kabur dari acara talkshow yang dibawakan oleh Feny Rose Rose, Rumpik. Karena satu dan lain hal, Mayangsari tidak mau melanjutkan syuting dan dia memilih untuk meninggalkan acara.

Semua orang sudah berusaha merayunya untuk kembali ke studio, Feny Rose sendiri juga ikut berlari mengejar istri Bambang Trihatmodjo tersebut. Namun rayuan Feny dan kru rupanya tidak berhasil, Mayang tetap bersikukuh untuk pergi.

Beberapa pihak mensinyalir bahwa ini adalah akibat dari pertanyaan Feni yang menyinggung hati Mayang. Atau bisa juga karena Mayang tidak setuju dengan kejutan yang diberikan oleh mantan presenter Silet tersebut.

Feny tidak mau disalahkan atas kasus Mayang. @KapanLagi.com®/Bambang E RosFeny tidak mau disalahkan atas kasus Mayang. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Meski demikian, Feny enggan disalahkan karena kasus Mayangsari kabur ini. Menurutnya, ini bukanlah sebuah kesalahan yang harus ditimpakan semua kepadanya.

"Buat saya, apa yang terjadi jadi bahan introspeksi. Apapun yang terjadi, baik atau kurang baik, itu untuk belajar supaya lebih baik. Saya nggak bilang itu kesalahan ya. Nanti kasusnya kayak William Chou (petinggi Indigo di kasus Silet)," ujarnya belum lama ini.

Feny juga mengaku kalau hal ini tidak akan membuatnya mengubah karakter saat menjadi seorang presenter. Meski kasus Mayang bukanlah kali pertama, tapi Feny tetap tidak mau mengubah dirinya sendiri.

"Saya nggak mau ubah karakter. Pengen jadi diri sendiri saja. Tapi perlu gali diri. Apa kelebihan dan kekurangan. Kalau mengubah karakter, tone-nya berubah, tapi tetap kepribadian saya," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING