SELEBRITI

Agak Kecewa Saat Menyaksikan Permainan Ronaldinho Bersama Rans, Billy Syahputra: Harusnya Fun Tapi Lawannya Malah Serius

Rabu, 29 Juni 2022 12:44 Penulis: Dian Eka Ryanti

Ronaldinho (Credit Foto:KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penggila olahraga sepak bola, artis Billy Syahputra sangat antusias ketika kabar dari pesepakbola legendaris Ronaldinho yang datang ke Indonesia untuk bermain bersama Rans Nusantara. Akan tetapi, Billy mengaku agak kecewa ketika menyaksikan laga berlangsung.

Ia menilai seharusnya laga tersebut adalah pertandingan yang fun, apa lagi mengingat usia dari Ronaldinho yang sudah tidak muda lagi. Namun laga tersebut terkesan lebih serius sehingga ekspetasi Billy yang semula ingin melihat skill serta candaan Ronaldinho ketika menggiring si kulit bundar pun tak terjadi.

"Yah sangat disayangkan sih sebenarnya kalau boleh jujur, teman-teman juga bilang. Kalau gua nonton di tv gitu penguasaan bolanya masih memang, kan itu laga fun game harusnya fun ini lawannya malah serius gitu," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di lapangan ABC GBK, Jakarta Selatan, (27/6) Senin malam.

"Sayang banget sih gua pengen nonton Ronaldinho sih, biar dia udah berusia ini kan fun game gua mau lihat aksinya, skill-nya, bercandaannya tapi malam itu kok serius banget. Sangat disayangkan sih," lanjutnya.

1. Tak Cocok Main di Liga Indonesia

Selain itu, menurut adik dari almarhum Olga Syahputra ini Ronaldino kurang cocok apabila bermain di liga Indonesia saat ini karena mengingat usia yang sudah tak muda lagi. Namun untuk laga persahabatan yang fun, Ronaldinho masih memungkinkan.

"Kalau buat main sama tim liga kita berat kali ya kan kita kenceng-kenceng, maaf kalau Ronaldinho kan memang udah berusia, udah pensiun, kalau untuk fun game oke, kalau untuk liga Indonesia ya kalian bisa menilai lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING