SELEBRITI

Iko Uwais Terlibat Kasus Hukum, Billy Syahputra Doakan yang Terbaik

Selasa, 14 Juni 2022 16:31

Billy Syahputra doakan Iko Uwais © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Billy Syahputra terkejut saat pertama kali mengetahui sang sahabat, Iko Uwais dilaporkan ke polisi karena diduga terlibat kasus penganiayaan. Ia yang tak percaya sampai bertanya kepada dirinya sendiri dan juga temen-temannya yang tergabung di klub sepak bola Selebriti Football Club (SFC).

Sebab, selama mengenal Iko, suami dari Audy Item itu dikenalnya memiliki kepribadian yang baik.

"Setahu gue bang Iko orangnya baik deh dan orangnya nggak pernah emosian, dan friendly sama siapapun. Dengan kejadian ini sebenarnya sempat nanya bener apa gak?," kata Billy Syahputra di kompleks GBK, Senayan, Senin (13/6/2022).

1. Doakan Sahabat

Ditanya lebih lanjut, Billy tak mau lagi menanggapi persoalan hukum yang sedang dihadapi Iko Uwais. Pasalnya, ia takut salah ucap karena tak tahu menahu kejadian sebenarnya. Alih-alih menanggapi, ia lebih baik mendoakan sang sahabat.

"Gue sih gak mau banyak ngomong takut salah, pokoknya gue mendoakan yang terbaik buat bang Iko. Gue yakin bang Iko orang baik," tuturnya.

2. Dugaan Tindak Penganiayaan

Seperti diketahui, Iko Uwais dilaporkan pria bernama Rudi atas dugaan tindak penganiayaan ke Polres Metro Bekasi pada Sabtu (11/6/2022).

Iko Uwais yang merasa tak bersalah melaporkan balik Rudi dan istrinya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Selasa (14/6/2022).


REKOMENDASI
TRENDING