Agar Karir Meningkat, Aliando & Prilly Disarankan Jadian

Kamis, 10 Desember 2015 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Agar Karir Meningkat, Aliando & Prilly Disarankan Jadian Aliando dan Prilly © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Naik turun kepopularitasan artis tiap tahun pasti terjadi. Artis-artis yang karir ditahun 2015 belum tentu akan tetap bagus karirnya ditahun 2016 mendatang. Menurut penerawangan paranormal Mbah Mijan, ada juga yang karirnya tetap stabil.

"Karir Billy Syahputra masih stabil di tahun 2016 nanti. Belum akan bersinar setara dengan almarhum kakaknya," ungkap Mbah Mijan saat dihubungi baru-baru ini.

Selain Billy Syahputra, Mbah Mijan juga meramalkan pesinetron muda Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Menurutnya karir keduanya akan biasa-biasa saja di tahun 2016 nanti.

Karir Billy dianggap masih tetap di tahun depan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKarir Billy dianggap masih tetap di tahun depan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Mbah Mijan menyarakan, jika karirnya ingin bertahan ada baiknya mereka meningkatkan hubungan. Selama ini baik Ali maupun Prilly hanya mengaku sebagaiteman deka. Kalau ingin karir lebih baik, mereka disarankan menjadi lebih dari sekedar teman.

"Masih biasa saja. Jika karirnya ingin tetap bertahan, sebaiknya Aliando dan Prilly pacaran beneran," pungkas Mbah Mijan.

Apa yang dikhawatirkan Mbah Mijan beralasan. Pasalnya, tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan, terutama untuk kaum hawa.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING