Ahmad Dhani Larang Al Jadi Petinju Profesional

Minggu, 19 Januari 2014 20:29 Penulis: Ayu Srikhandi
Ahmad Dhani Larang Al Jadi Petinju Profesional Al Ghazali @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa pernah melarang anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali atau Al menjadi petinju profesional. Bagi Dhani, Al masih memiliki kesempatan besar untuk berkarir di industri hiburan.

"Oh enggak saya ijinin. Setahun dua tahun lalu, bang Jack (pelatih Al) minta. Tapi saya ga ijinin. Karena dia masih banyak pilihan kan. Bisa jadi presenter, band, dan lain-lain," ungkap Dhani saat ditemui di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1).

Ditemui di tempat yang sama, sang pelatih, Jack Siahaya, mengakui pernah meminta Dhani untuk menjadikan Al petinju profesional. Jack melihat potensi besar Al untuk jadi petinju.

"Kalau Al sudah lumayan. Dia punya potensi besar untuk jadi petinju profesional. Saya pernah tawarkan ke bapaknya untuk masukan Al di pertandingan tinju pelajar," kata Jack.

Bagi Dhani, tinju bukan lah hal yang berbahaya. Meski tak mengijinkan anaknya jadi petinju profesional, Dhani tetap mendukung Al menjalani hobinya bertinju."Tinju kan aman ada jurinya juga," tandas Dhani.

 

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING