Ahmad Dhani Ngebet Punya Anak Lagi, Mulan Jameela Siap Sedia

Selasa, 25 Agustus 2015 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ahmad Dhani Ngebet Punya Anak Lagi, Mulan Jameela Siap Sedia Mulan Jameela & Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dikaruniai kehadiran seorang anak bernama Safeea yang kini berusia 4 tahun. Seperti diketahui, sebelum bersama bos RCM itu, Mulan sudah memiliki dua buah hati, yakni Daffy dan Tiara yang ia dapatkan hasil pernikahan dengan suami pertama.

Uniknya, Dhani ternyata kini tengah ngebet untuk menambah momongan bersama Mulan. Wanita yang baru saja menginjak usia 36 tahun ini pun tak mau menolak permintaan dari suami tercintanya itu.

"Rencananya seperti itu mau nambah (momongan), baru sebulan buka KB. Kalau aku santai aja, buntutnya banyak banget. Mas Dhani yang kepengen. Pengennya si cewek lagi. Kalau keluarga aku ada turunan kembar, kalau minta kembar sih nggak," ujar Mulan ketika ditemui di Pesantren Assaadah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Mulan dan Dhani bakal tambah momongan © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadMulan dan Dhani bakal tambah momongan © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Karena saat ini Safeea sudah makin tumbuh besar dan bisa dilepas sendiri, Mulan pun tak keberatan jika harus menambah anggota keluarga lagi. Bahkan pelantun lagu Wonder Woman itu juga sudah melakukan beberapa hal untuk membantunya cepat hamil lagi.

"Mereka (anak-anak) udah dari kapan hari mau (punya adik). Dari kemarin aku mikirnya belum mau karena Feea belum sekolah, masih tergantung banget sama aku. Tapi kan kalau di sekolah Feea sudah bisa dilepas. Sudah proses, bidan dateng. Sama dokter, browsing-browsing," sambung Mulan.

Karena sudah memiliki tiga putra yang berparas tampan, Dhani rupanya ingin mendapatkan putri lagi. "Mas Dhani sama Feea (mau anak cewek). Feea juga mau kasih nama," pungkasnya.

Wah, kira-kira kapan ya Mulan dan Dhani akan memiliki momongan lagi? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING