Curigai Ayah Farhat Abbas, Ahmad Dhani Tak Merasa Terintimidasi

Senin, 24 Agustus 2015 00:15 Penulis: Helmi Romadhon
Curigai Ayah Farhat Abbas, Ahmad Dhani Tak Merasa Terintimidasi Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani yang dilakukan oleh Farhat Abbas memang telah bergulir ke meja hijau. Pada Kamis (20/8) lalu, Farhat pun menjalani sidang pra peradilan untuk penetapan statusnya sebagai tersangka.

Saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/8), Dhani pun sempat menceritakan mengenai kasus ini. Pria berkepala plontos itu pun mengatakan jika kasusnya ini sangat jelas. Namun ia menaruh curiga pada ayah Farhat.

"Jadi kasusnya jelas tidak abu-abu. Tidak hitam putih. Nah kita curiga apalagi semenjak insiden kemarin saudara RA (Ramdan Alamsyah) ketemu bapaknya FA (Farhat Abbas) dan terjadi insiden kecil. Kita patut pertanyakan lagi ngapain sore-sore hakim agung ke pengadilan paling rendah tingkatnya. Wakil ketua KY," kata Dhani.

Ahmad Dhani tak merasa terintimidasi oleh ayah Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAhmad Dhani tak merasa terintimidasi oleh ayah Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Perseteruan ini memang makin memanas lantaran pihak pengacara Dhani sempat cekcok dengan ayah Farhat pada beberapa hari yang lalu. Suami Mulan Jameela itu mengaku kejadian tersebut sama sekali tak membuatnya gentar, namun Ramdan lah yang merasa terintimidasi.

"Jadi saya sebagai orang hukum patut tanyaan integritas terkait orang tua FA ini di PN Jaksel pada sore hari yang kami pergoki 5 sore. Mungkin ya di benak mereka kami sudah pulang, tapi kami belum. Kami masih di ruang belakang, saat kami berada di belakang plus beberapa wartawan melihat orang tua FA sendiri turun dari ruangan ketua PN Jaksel, buru-buru dia masuk ke mobil. Terus saya bilang ke temen-temen 'lho itu bapaknya Farhat, lho ngapain ke sini'. Kalau kepentingan dinas, andaikan berbarengan itu agak janggal, karena selesai sidang jam 5 patut dipertanyakan," ceritanya.

"Posisi dia sebagai anggota ketua di Komisi Yudisial dan fungsinya mengawasi hakim di seluruh Indonesia. Patut kami duga di sini ada sesuatu yang dipertanyakan ada ada? Atau silaturahmi dinas? Atau di luar dinas? Berbareng dengan anaknya yang melakukan gugatan yang hari senin besok diputuskan," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING