SELEBRITI

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Begini Postingan Mulan Jameela & Dul Jaelani

Minggu, 26 Mei 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Dul Jaelani. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani sekarang ini memang tengah mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Meski begitu, musisi yang satu ini tetap mendapatkan dukungan dari keluarganya.

Tepat di hari Minggu (26/5) ini, Dhani merayakan ulang tahun-nya yang ke 47 tahun. Sayangnya, karena berada di balik jeruji, pria tersebut tak dapat merayakan momen spesial ini bersama orang-orang terdekat.

Namun, dukungan dari keluarga tetap terlihat. Sama halnya dengan postingan dari Mulan Jameela dan Dul Jaelani mengingat momen ulang tahun Dhani. Simak kisah selengkapnya di sini.

 

1. Mulan Jameela

Pada hari Minggu (26/5) ini, Mulan Jameela mengunggah foto mengenang momen ulang tahun sang suami yakni Ahmad Dhani di tahun lalu. Dalam foto tersebut, Dhani tampak ditemani Mulan, Dul, Safeea dan Tiara.

"Foto ini diambil tepat 1 tahun lalu. Dan hari ini adalah hari di mana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yang terbaik Allah berikan untuk Mas. Happy Milad imamku Ahma Dhani. BarakAllah fii umrik," tulis Mulan menghiasi postingan tersebut.

2. Dul Jaelani

Selain Mulan, Dul juga sempat unggah sebuah postingan di akun Instagram pribadi miliknya di hari yang sama. Cowok tersebut memamerkan foto zaman dulunya saat masih kecil duduk di pangkuan sang ayah.

"Bangga bisa mengatakan dia adalah ayahku. Met Milad ayah. Semoga semakin sehat dan bijaksana dan selalu disayangi Allah SWT. Terima kasih sudah mengenalkanku pada musik," tulis Dul Jaelani.

3. Jalani Ramadhan di Penjara

Musisi pentolan grup band Dewa 19 ini terpaksa melewati bulan suci Ramadan tanpa Mulan Jameela dan anak-anaknya. Kini Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng Surabaya dan tengah menjalani vonis untuk kasus ujaran kebencian yang dilakukannya.

Dhani sendiri ditahan sejak tanggal 28 Januari 2019. Ia divonis 1,5 tahun penjara namun dikurangi menjadi 1 tahun saja. Seolah masih belum puas, Dhani pun masih mengajukan kasasi.


REKOMENDASI
TRENDING