Ahok Ditahan 2 Tahun, Bimbim Slank Bakal Jenguk Asal...

Rabu, 10 Mei 2017 16:40 Penulis: Ferry Sanjaya
Ahok Ditahan 2 Tahun, Bimbim Slank Bakal Jenguk Asal... Bimbim Slank Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi dipenjara lantaran kasus penodaan agama. Bimbim, salah satu personel Slank mengaku sedih melihat Ahok harus mendekam di penjara.

Ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017), dirinya berencana untuk menjenguk Ahok di Rutan Kelapa Dua Brimob. Namun, dirinya berencana menjenguk Ahok saat emosi semua orang sudah mulai turun.

"Nanti kalo suasana emosi udah mulai turun, kita mau ke sana (rutan) kalo dibolehin, pengen jreng di penjara. Kalo boleh pengen maen di sana. Nggak sekarang semua masih pada emosi," ungkapnya.

Bimbim Slank  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBimbim Slank Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Dirinya mengakui jika Slank masih belum membuat lagu khusus untuk Ahok. Untuk menjenguk Ahok pun, Bimbim menunggu situasi kondusif dan lebih dingin.

Sebagai musisi, dirinya dan Slank hanya bisa mendukung melalui musik. Namun harus diakui jika Bimbim juga ikut sedih kala Ahok harus menerima hukuman tahanan selama 2 tahun.

"Iyalah. Sedih lah. Mana ada sih politisi yabg dielu-elukan seperti ini. Terakhir bung Karno kali, hahaha. Ya memang harus begini sih. Gua berfikir ya beliau ikhlas untuk suatu lebih besar," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING